Joshua March Kena Imbas Cocoklogi Pria di Video Seks Mirip Gisel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 11:12 WIB
Joshua March
Joshua March dikaitkan dengan video seks mirip Gisel / Foto: (Instagram Joshua March)
Jakarta -

Sosok penyanyi Joshua March disebut-sebut mirip dengan pemeran pria yang ada di video syur mirip Gisella Anastasia. Diakui Joshua memang banyak netizen yang mengait-ngaitkan dirinya dengan pria yang diketahui brewokan tersebut.

Dia juga mengaku netizen hanya melihat kemiripan itu dari sisi samping wajahnya. Bahkan diakuinya banyak media yang ingin mewawancarai dirinya.

"Masih banyak yang DM 'wah mirip nih' kan videonya cowok itu dari samping doang yah. Kalau dari samping doang semua yang brewokan pasti mirip yah," ujar Joshua March ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

"Banyak yang hubungi saya media untuk wawancara," lanjutnya.

Joshua March mengaku merasa dirugikan lantaran dikait-kaitkan dengan video syur tersebut. Karena ditegaskan lagi oleh Joshua, dirinya bukan yang ada di video itu.

Dia juga mengaku tak jarang disebut panjat sosial (pansos) usai dimirip-miripkan dengan sang aktor pria di video syur itu. Bahkan keluarganya hingga kini belum tahu.

"Iya merasa (dirugikan). Dibilang pansos. Keluarga saya belum tahu. Karena bukan saya yang melakukan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Joshua March disinggung apakah dirinya juga merasakan imbas jadi makin populer usai disebut-sebut mirip pria di video seks mirip Gisel. Joshua mengatakan dirinya hanya ingin terkenal lewat karya musiknya saja.

"Saya penyanyi apa yang saya hadirkan di industri musik. Nggak nyambung jadinya lebih ke arah video tersebut," kata Joshua.

"Sejauh ini jadinya melenceng. Saya sih maunya video musik saya naik ini malah melenceng dan negatif ke sana," lanjutnya.

Joshua mengatakan, ia berharap kasus ini cepat terselesaikan. Ia mendukung langkah kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini.

"Harapan saya sih bisa ketangkep. Polisi bisa cepat mengatasi masalahnya, jadi nggak berlarut-larut," imbuhnya.

Dia juga mengaku sejauh ini belum ada panggilan polisi terkait dirinya disebut mirip dalam video seks itu.

"Sejauh ini belum ada panggilan pihak berwajib," pungkasnya.



Simak Video "Ambil Job Bareng Gading, Gisella Anastasia Minta Izin ke Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)