Disebut Mirip Gisel, Cindy Clarista Korban Cocoklogi Netizen Terkait Video Seks

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 17:20 WIB
Cindy Clarista
Cindy Clarista disebut mirip Gisel Foto: Febriyantino/detikhot
Jakarta -

Nama makeup artist, selebgram dan TikToker, Cindy Clarista menjadi viral. Dia disebut-sebut mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Hal itu bermula saat kemunculan video seks mirip Gisella Anastasia. Lantas namanya langsung disebut mirip mantan istri Gading Marten itu.

Di samping itu, dirinya juga mendapatkan bully dari netizen. Namun lantaran tak merasa sebagai pemeran di video itu, ia pun mengaku tak masalah.

"Aku diemin aja. Memang banyak yang DM dan komen ada yang positif dan negatif atau mendukung karena muka aku beda di video itu," ujar Cindy Clarista ditemui usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Cindy mengaku beruntung dapat dukungan dari keluarga setelah mendapat komentar negatif tersebut. Terlebih, keluarga juga yakin dalam video itu pemeran ceweknya tidak mirip dengan Cindy.

"Keluarga dukung, karena memang nggak ngerasa mirip. Keluarga sudah tahu," katanya.

Dia juga mengaku tak risih dengan video seks yang dikaitkan dengannya. Ia juga menegaskan, tak ingin memperpanjang soal masalah tersebut.

"Kan di video itu nggak tahu mirip siapa. Ya positifnya sih, muka aku nggak jelek ya karena Gisel kan cakep. Kan di video itu juga nggak tahu siapa, bukan Gisel juga. Nggak usah diperpanjang lah," bebernya.

"Semoga cepat selesai dan yang nyebarin ketangkep biar nggak diperpanjang lagi," harapnya.

Cindy mengaku sejauh ini kerap disebut mirip Gisel. Tapi sayang, ia ternyata belum pernah bertemu langsung dengan Gisel.

"Belum pernah ketemu Gisel," pungkasnya.



Simak Video "Gisella Anastasia Jalani Wajib Lapor Perdana Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)