Ramai Dibicarakan, Ada Apa dengan Kangen Band?

tim detikhot - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 20:49 WIB
Kangen Band
Foto: dok ist
Jakarta -

Baru-baru ini Band asal Lampung yang sukses menghiasi pencinta musik medio 2000-an, Kangen Band kembali ramai dibicarakan. Ada apa sebenarnya?

Setelah 8 tahun vakum dari Industri musik, Andika Mahesa, Dodhy, Tama, Bebe, dan Izzy yang tergabung dalam grup Kangen Band kembali menghiasi layar kaca. Mereka telah kembali ke industri musik dengan tajuk Reunion.

Bahkan baru sebulan berjalan dengan formasi lama, mereka sudah wira-wiri manggung di acara TV dan off air.

Kehadiran Kangen Band Reunion pun rupanya telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Terbukti dengan antusiasme penonton saat mereka tampil di sebuah festival konser musik akhir-akhir ini.

Tak heran jika lagu-lagunya yang khas dengan nada melayu itu, kini kembali dinyanyikan di mana-mana. Bahkan tak sedikit yang dulu membenci, sekarang menunggu kehadirannya untuk sekadar bernostalgia ke masa 2000-an

Nah, untuk menyambut kehadiran Kangen Band Reunion dan mengobati rasa kangen penggemar, detikcom akan mengajak detikers semua bernostalgia melalui Vertical Concert "Benci Tapi Kangen"

Vertical Concert ini merupakan pertunjukkan konser dengan format vertical pertama yang akan memberi kamu pengalaman menonton konser yang berbeda melalui handphone.

Konser ini akan ditayangkan di aplikasi detikcom. Detikers pun tak perlu repot-repot untuk mendaftarkan diri di acara ini karena acara ini gratis.

Buat detikers yang ingin bernostalgia bersama Kangen Band Reunion, bisa langsung menonton Vertical Concert hanya di aplikasi detikcom.

Kamu bisa menonton dengan klik di sini pada hari Jumat, 4 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Sesaknya Dada Kangen Band Menjadi Bukti Kembalinya The King of Pop Melayu"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)