Viviane Cabut Laporan pada May Lee soal Dugaan Kekerasan Anak

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 15:40 WIB
Viviane
Viviane akhirnya cabut laporan yang menyeret nama May Lee. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Viviane dan May Lee akhirnya berdamai. Viviane pun mencabut laporan dugaan tindak kekerasannya di Polda Metro Jaya.

Kedua mantan istri Okan Cornelius bertemu dan membahas masalah ini. Saat mediasi, May Lee pun meminta maaf kepada Viviane atas dugaan kekerasan yang dilakukannya terhadap anak Okan Cornelius, Jaden Kornelius Tjeuw.

"Saya cabut laporan. Ya pokoknya udah amanlah," kata Viviane saat ditemui di Gedung Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Laporan tersebut dicabut Viviane mulai hari ini. Hal itu semua dilakukan Viviane demi sang anak.

"Sudah ya hari ini," ujar Viviane.

Saat ditanya bagaimana kondisi sang anak, Viviane mengaku Jaden Kornelius Tjeuw kini sudah membaik. Psikisnya pun juga sudah pulih dan kembali normal seperti sedia kali.

"Anak saya happy, udah happy, maksudnya udah tenanglah. Anaknya udah happy banget. Kemarin juga sempat ketemu psikolog beberapa kali, dan anaknya sudah dinyatakan happy, udah stabil jadi ya udah," tutur Viviane.

Viviane pun enggan mengungkit kembali permasalahannya dengan May Lee. Menurutnya, hal itu biarlah menjadi masa lalu dan tak perlu lagi dibahas.

"Udah deh, karena kasusnya sudah selesai ya, saya sudah cabut laporan jadi kayaknya udah nggak perlu diperpanjang lagi aja. Jadi nggak perlu diulang-ulang lagi atau gimana, udahlah cukup. Karena memang dari awal kan saya nggak pernah mau ngomong macam-macam ya, yang penting kan goal saya anak saya sudah aman di tangan saya, ya udah selesai gitu," pungkasnya.

Sebelumnya, Viviane mempolisikan May Lee ke Polda Metro Jaya. May Lee dituding telah melakukan tindakan kekerasan terhadap anak.

Laporan polisi itu masuk pada bulan Maret 2020. Kini, Viviane telah sepakat untuk berdamai.



Simak Video "Absen di Sidang Cerai, Okan Cornelius Ajukan Bukti Tertulis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)