Wawancara Eksklusif

Lee Sachi Tuding Okan Cornelius Minta Dirinya Doktrin Anak Benci Viviane

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 20:26 WIB
Okan Cornelius dan Lee Sachi dari instagram.
Okan Cornelius dan Lee Sachi. Dok. Instagram/lee_889
Jakarta -

Pernikahan May Lee Sachi dan Okan Cornelius mungkin telah berakhir, namun masih ada masalah di antara mereka yang belum terselesaikan. Lee sempat dituding melakukan KDRT pada anak tirinya oleh Okan, hal tersebut pun dibantah olehnya.

Kepada detikcom Lee mengaku tidak melakukan tindakan yang dituduhkan oleh pihak Okan Cornelius.

"Tuduhan miring ya?? Saya menanggapi nya santai. Karena memang saya tidak melakukan nya sama sekali," kata Lee Sachi kepada detikcom, Jumat (16/10/2020).

Selain itu Lee Sachi juga menceritakan apa yang menjadi penyebab Okan Cornelius membenci dirinya. Ia sempat memberikan anak Okan kepada ibu kandungnya, Viviane.

"Kesalahan saya cuma 1, memberikan anak nya kepada ibu kandung nya dan Okan membenci saya," kata May Lee.

Lee Sachi juga mengaku hal itu menjadi kesalahannya karena ia tahu betapa Okan tak pernah ingin anaknya itu ditemui mantan istrinya. Bahkan Lee sempat diminta Okan untuk mendoktrin anaknya agar membenci Viviane.

Namun hal tersebut tak pernah dilakukannya hingga mereka bercerai.

"Dari awal pernikahan saya di suruh mendoktrin anak nya untuk membenci ibu kandung nya. Tapi tidak saya lakukan sama sekali," kata Lee Sachi.

Lee pun menyebutkan saat ia memberikan Jaden pada ibu kandungnya, Okan merasa jika Lee tak mau ada sosok anak kecil tersebut di antara dirinya dan Okan. Hal itu yang membuatnya serba salah.

"Jadi ketika saya memberikan anak nya ke ibu kandung nya , okan berpikir saya tidak mau ada jaden dlm hidup saya. serba salah juga saya kan. Bagaimana pun ibu kandung tetap ibu kandung," pungkasnya.

Okan Cornelius dan May Lee Sachi resmi bercerai sejak 8 September 2020. Perceraian tersebut didasari karena Okan tak terima perlakuan Lee terhadap anaknya, Jaden Kornelius Tjeuw. Ia merasa jika Lee melakukan tindak kekerasan pada putranya itu.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)