Damai dengan May Lee, Viviane: Yang Penting Anak Saya Sehat!

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 15:14 WIB
Viviane
Viviane sambangi Polda Metro Jaya. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Dua mantan istri Okan Cornelius, Viviane dan May Lee alias Lee Sachi akhirnya memilih jalur damai terhadap kasus dugaan kekerasan terhadap anak. May Lee meminta maaf kepada Viviane setelah apa yang diperbuatnya.

"Agendanya hari ini bertemu sama pihak Lee Sachi terus difasilitasi sama pihak kepolisian untuk bertemu," kata Viviane saat ditemui di Gedung Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

"Ya terkait laporan yang waktu itu udah pernah saya bikin. Jadi hari ini udah ketemu dan sudah clear lah," sambungnya.

Vivane tak mau banyak bicara soal apa saja yang dibahasnya dengan May Lee di hadapan para penyidik kepolisian. Menurutnya, biarlah hal itu menjadi rahasia mereka berdua dan tak mau diumbar ke hadapan publik.

Viviane juga sudah lega akhirnya permasalahannya dengan May Lee selesai. Hal itu semuanya dilakukan demi sang anak.

"Saya nggak bisa banyak ngomong ya, maksudnya kan apa yang sudah terjadi di dalam kesepakatan kami ya sudah cukup disini aja. Jadi pokoknya intinya tadi sudah ada permintaan maaf, pokoknya saya juga sudah legowo, yang penting anak saya sudah happy, udah sehat. Jadi udah nggak usah diperpanjang lagi, pokoknya udah clear lah," beber Viviane.

"Memang kan goals saya sebagai orang tua, sebagai ibu kan yang penting anaknya aman ya, anaknya nggak kenapa-kenapa dan sekarang anaknya sudah terbukti sudah sama saya, sudah happy sama saya, ya sudah mau ngapain lagi gitu. Intinya gitu," tandasnya.

Seperti diketahui, Viviane melaporkan May Lee ke polisi atas dugaan kekerasan terhadap anaknya dengan Okan Cornelius, Jaden Kornelius Tjeuw. Laporan tersebut dilayangkan Viviane pada bulan Maret 2020.

Ketika diperiksa, ditemukan memar dibagian tangan Jaden Kornelius Tjeuw yang berusia tujuh tahun. Okan Cornelius pun turut menjadi saksi pada laporan itu.



Simak Video "Okan Kornelius Gugat Cerai, Istri Akui Tak Tahu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)