Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq, Sebut Ciri Terpenting Ulama adalah Kejujuran

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 15:27 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani sindir perilaku ustaz yang seharusnya jujur Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani tak ada habisnya memberikan komentar soal Habib Rizieq Shihab. Sindiran ini masih terkait tindakan Habib Rizieq Shihab yang disebut kabur dari RS UMMI.

Nikita Mirzani kali ini posting kolase video. Dalam video tersebut terlihat Habib Rizieq Shihab yang bertemu dan berpelukan dengan Walikota Depok, Mohammad Idris. Kemudian, potongan berita yang menuliskan Mohammad Idris positif Corona.

'Setelah bertemu Rizieq akhirnya Idris kena Covid-19', dalam video yang diposting oleh Nikita Mirzani pun memajang headline berita berjudul 'BREAKING NEWS Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Kabur dari RS UMMI Bogor, Lewat Pintu Belakang'.

[Gambas:Instagram]

Memberikan emoji orang yang bersorak, muncul tulisan 'DISURUH SWAB BIBIB MALAH KABUR'.

Perilaku Habib Rizieq Shihab itu dibandingkan dengan berita Kiai Said Aqil Siradj yang mengumumkan dirinya positif Corona. Habib Rizieq Shihab diminta jujur seperti Said Aqil Siroj.

'Kalo kena COVID-19 jujur aja... kaya ulama ini.. beliau santai aja' tertulis dalam video tersebut.

Pada caption postingannya, Nikita Mirzani menuliskan kejujuran dan menyatakan kebenaran adalah ciri dari ulama.

"Kejujuran dan menyatakan kebenaran adalah ciri terpenting dari ulama yg tugasnya menyebarkan firman Tuhan. Jangan Kabur dong ah. Tuh liat ulama yang lain santai aja bilang kalau beliau positif COVID.payah ni sih bebeb," tulis Nikita Mirzani pada caption video yang dia posting.

Nikita Mirzani juga memperlihatkan headline berita tentang pejabat Korea Utara yang ditembak mati karena kabur dari karantina Corona.

"Harus nya yang kemarin Kabur dari RS tuh di tembak kaya gini. Ga Akan sedih jg kok rakyat Indonesia kalau dia di tembak hahahahaah," tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga meminta Habib Rizieq Shihab tidak mangkir dari panggilan polisi pada 1 Desember 2020 dengan alasan sakit.



Simak Video "Ditanya soal Habib Rizieq, Nikita Mirzani Kini Tak Lagi Ngegas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)