Nikita Mirzani Makin Menjadi Soal Habib Rizieq

tim detikhot - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 21:21 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani terus kritik Habib Rizieq Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Baru beberapa jam yang lalu, Nikita Mirzani terlihat memakai motor gede. Ia menyebut bakal mencari Habib Rizieq Shihab usai cabut dari RS UMMI.

Nikita Mirzani menggunakan moge kesayangannya, BMW R Nine T. Menggunakan kaos polos putih dan helm full face berikut sepatu boat nya, Nikita Mirzani menunjuk tangannya.

Habib Rizieq Shihab dirawat di Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat. Namun tiba-tiba saja ia hilang dan dikabarkan sudah pulang.

"Nyari Rijik yang kabur dari RS. Nakal ya kabur2 an mulu," tulis Nikita Mirzani dengan sebuah emoticon.

Tak berhenti di situ saja, Nikita Mirzani juga membuat sebuah status. Di dalamnya berisi komentar tentang rasa kesalnya.

"Rijik di awal bulan Desember jangan sakit yah. Atau alasan apapun untuk nggak datang ketemu pak polisi. Tunjukan kalau kamu laki-laki jantan yang nggak gede bacot. Yang cuma berani ngebacot di mic yang bau jigong plus di depan pengikutnya. Paham yah rijik, asli gue gedek sama elo. Tadinya sih biasa aja, tapi gara-gara video yang kesebar kemarin plus anak buah lo itu berkoar-koar mulu nyebut nama gue dengan kata makian. Jadi lah gue gedek sama lo sekarang. Sebenarnya dulu-dulu sih gue gedeknya soalnya lo sok-sokan. Tapi sekarang gedek gue terlalu banyak buat lo rijik, dan ah gue mau ngitung telor nyamuk dulu," tulisnya.

Nikita Mirzani sebelumnya mengunggah kritiknya kepada Habib Rizieq Shihab. Video tersebut menggambarkan beberapa anak melihat Habib Rizieq Shihab tengah berceramah.

Ada beberapa kalimat yang dipotong saat Habib Rizieq mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Di ujung video, orang tua para anak itu lantas mematikan siaran yang memperlihatkan Habib Rizieq berceramah.

"Selamatkan anak dari polusi akhlak," begitu tulisan di akhir video tersebut.

Kritik Nikita Mirzani muncul setelah Habib Rizieq pulang ke Indonesia. Awalnya Nikita Mirzani merasa terganggu karena kepulangan Habib Rizieq disambut begitu banyak orang di Bandara Soekarno-Hatta.

Nikita pun menyebut habib tukang obat. Setelah itu, ada seorang ustaz yang membela habib, bahkan menyebut Nikita dengan sapaan yang cukup kasar.

Kejadian itu pun ternyata jadi salah satu isi ceramah Habib Rizieq Shihab di malam harinya di markas Front Pembela Islam (FPI).



Simak Video "Nikita Mirzani Blak-blakan soal Ancaman Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)