Ada Apa dengan Awkarin dengan Sabian Tama?

wes - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 13:51 WIB
Awkarin jadi pendamping perikahan kapolsek kembangan
Ada apa dengan hubungan Awkarin denga Sabian Tama? Foto: Dok. Instagram Awkarin
Jakarta -

Awkarin dan Sabian Tama belakangan menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan unggahan di Instagram Stories milik Awkarin. Dalam Instagram Stories miliknya, Awkarin melontarkan kata makian kepada sang kekasih hati.

"F**** you @sbngram... Aku harap kamu bahagia," tulis Awkarin dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, Awkarin pun sempat menuliskan soal rasa terima kasihnya karena sudah mengarungi perjalanan ini bersama-sama.

"Jika terjadi sesuatu padaku, aku mencintai kalian semua! Dan terima kasih karena sudah melakukan perjalanan yang luar biasa bersama," tulis Karin lagi dalam Instagram Stories miliknya lagi.

Padahal sebelumnya, Awkarin sempat mengabadikan ketika dirinya diberikan bunga sebanyak 365 tangkai mawar merah dari sang kekasih hati. Ini juga hadiah satu tahun hubungan tersebut.

"Untuk Karin Novilda. Selamat ulang tahun ke-23. Dan selamat hari anniversary pertama kita. Mawar itu merah, violet itu biru. Bersama kita akan selalu bahagia karena masa depan yang diharapkan akan terwujud," tulis Sabian Tama dalam ungkapanya.

AwkarinAwkarin Foto: Instagram

"Makasih banyak mas Abi, ini beneran 365 ya? Happy birthday to me and happy anniversary to us! I love you @sbngram," ucap Awkarin dalam Instagram Stories miliknya.

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai kata makian yang diunggah oleh sang selebgram tersebut. Tapi banyak yang mengatakan jika itu adalah prank semata.

"Diprank trus dilamar dehhh uhuuy," kata akun getr***.

"Prank itu kayanya," beber akun ber****.

"Mas Sab ada bikin SG foto cewe lain tp gatau prank ato apalah," urai akun fr***.

"Drama lagi," tutur akun mom****.

Hubungan Awkarin dengan anak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama itu memang sangat menyita perhatian. Awkarin yang memiliki nama Karin Novilda itu pun sudah terlihat dekat dengan ibunda Sabian Tama. Beberapa waktu lalu, Karin dan ibunda Sabian Tama sempat terlihat foto bersama.



Simak Video "Sabian Tama Buka Suara Usai Dituding Selingkuh dari Awkarin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)