Demi Awkarin, Sabian Tama Berubah Jadi Agus

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 09:07 WIB
Awkarin Jatuh Cinta dengan Kuliner Jogja, Mangut Lele sampai Sate Klatak
Sabian Tama dan Awkarin / Foto: Instagram awkarin
Jakarta -

Awkarin menceritakan kisah asmaranya dengan sang kekasih, Sabian Tama. Belum lama ini Awkarin dapat kejutan romantis dari Sabian.

Awkarin menceritakan tentang momen saat dirinya berada di Yogya untuk sementara waktu. Kala itu, Awkarin memang sedang tak ingin berada di Jakarta.

Dirinya memutuskan menetap mencari ketenangan di Yogya. Entah sampai berapa lama, Awkarin pun sempat berseloroh dirinya baru akan pulang ke Jakarta bila sudah menemukan pendamping yang tepat bernama Agus.

"Ah udahlah, gue mau tinggal di Jogja aja setahun.... biar balik-balik ke rumah gue tinggal ngenalin calon bojo gue ke nyokap bokap, 'Mah Pah, ini kenalin Mas Agus... aku sama Mas Agus udah setahun Mah Pah...' HAHAHAHAHA" Gitu kurang lebih celetukan gue," urai sang selebgram.

Di satu momen ucapan tersebut diam-diam dijadikan bahan kejutan oleh Sabian. Oleh salah seorang koleganya, Awkarin sempat melakukan sesi wawancara yang ia kira wawancara biasa.

[Gambas:Instagram]

Momen wawancara itu dikemas begitu romantis layaknya momen makan malam bersama pasangan di sebuah penginapan bintang lima.

"Tiba-tiba, dituangin wine, wah asik nih obrolannya. Masih gak nyadar juga gue di situ. Terakhir nyadar baru pas dikasih bunga, ITUPUN GUE MSH GANYADAR, soalnya gue pikir 'Oh paling dari Sabian, dari Jakarta.' TAUNYA ORANGNYA SENDIRI YANG NGANTER HAHAHA," kata Awkarin.

Lucunya, Sabian berubah menjadi Agus, cowok yang disebut-sebut Awkarin jodohnya di masa depan.

"Kocaknya, dia beneran niat banget pake baju koki di Sheraton, dan beneran nyari name tag namanya Agus HAHAHA. Untungnya ada!!! Lel," ungkap Awkarin.

Momen itu diungkapkan Awkarin di Instagram miliknya. Banyak yang memuji Awkarin sekaligus tertawa terhadap tingkah Sabian yang dianggap superromantis.

"You guys are so sweet," ungkap akun jaelusy****.

"All the best for you guys," doa akun oyo****.



Simak Video "Lagi! Awkarin Disentil Ilustrator Gegara Nyomot Karya Tanpa Izin"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)