Mesra dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Dapatkan Segalanya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 14:26 WIB
prilly latuconsina dan reza rahadian
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Foto: Instagram
Jakarta -

Prilly Latuconsina kembali membuat banyak orang iri. Ia pamer kemesraan dengan Reza Rahadian.

Momen itu ia unggah ke TikTok sebagai konten dengan bahasan pasangan romantis. Prilly Latuconsina menyebut Reza Rahadian adalah pria yang memberikan dirinya segalanya.

Dalam konten tersebut, bintang Danur itu mengaku begitu dimanjakan oleh Reza Rahadian. Ia mengaku bersyukur bisa mendapatkan hal tersebut.

"Pasangan tersweet check. Aku pegel dipijitin. Selalu masakin. Selalu menghargai apa yang aku kasih. Ngajak jalan-jalan terus. Selalu bikin ketawa. So lucky to have him," tulis Prilly Latuconsina di konten tersebut.

Melanjutkan pernyataannya, Prilly Latuconsina juga menilai Reza Rahadian bisa diajak bahagia bersama. Ia begitu senang bisa dekat dengan pria yang dipanggilnya dengan sebutan Mas itu.

"Bisa diajak fun bareng. I love the way he looks at me. Aku diunyel dan dicium terus. I love you mas," sambungnya.

Belum selesai, Prilly Latuconsina juga mengunggah foto kemesraan dirinya dengan Reza Rahadian ke Instagram. Ia memamerkan pose sedang mencium pipi aktor tersebut.

Unggahan itu langsung dibanjiri respons dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku iri dan mendoakan kedekatan Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian berakhir.

"Semakin mengkhawatirkan," tulis netizen.

"Enak ya halunya nyata," timpal warganet lainnya.

[Gambas:Instagram]



Ini bukan kali pertama Prilly Latuconsina pamer kedekatan dengan Reza Rahadian. Ia juga pernah memamerkan cincin bersama di sebuah foto.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf," tulisnya.

Netizen langsung ramai berkomentar. Para artis juga ikut menanggapi foto Prilly Latuconsina.

"Eh gimana gimana?" komen Miqdad Addausy.

"Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg kretek kretek," sahut Rossa.

(dar/wes)