Bikin Heboh Gegara Deodoran Rp 200 Ribu, Ini Kata Prilly Latuconsina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 07:06 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Trans TV.
Prilly Latuconsina bicara soal harga deodoran yang dipakai. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina belakang bikin heboh lantaran harga deodoran yang dipakainya mencapai Rp 200 ribu. Ternyata kegaduhan itu diketahui oleh Prilly Latuconsina.

Ia pun mendapatkan kiriman berita dari banyak teman dan kerabatnya, soal banyaknya berita tentang dirinya yang bikin heboh lantaran harga deodoran yang dipakainya Rp 200 ribu.

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Foto: Instagram

"Dikirimin ini....kenapa sih? hahahaha perkara deodoran hahahha," jawab Prilly Latuconsina dalam Instagram Stories miliknya.

Ia pun mengaku bingung dengan banyaknya berita tentangnya tapi yang dibahas justru mengenai deodoran yang dipakai.

"Emang kenapa sih deodoran aku? hahahaha," sambung Prilly Latuconsina.

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Foto: Instagram

Sebelumnya, Prilly Latuconsina bikin heboh karena beberapa produk kecantikan yang dipakainya sehari-hari. Prilly Latuconsina memang sempat mengunggah ritual yang dilakukannya sebelum tidur. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian netizen dari semua yang dipakai Prilly Latuconsina adalah deodoran. Ia mengaku selalu memakai deodoran sekalipun saat dirinya ingin tidur.

"Nggak tahu kenapa tapi aku selalu pakai deodoran walaupun aku mau tidur guys, ini tuh enak banget. Dan ini tuh Crystal," ungkap Prilly Latuconsina dalam Instagram Stories miliknya.

Hal tersebut langsung mendapatkan komentar dari netizen. Terlihat dalam akun Instagram milik fashion Prilly Latuconsina, harga deodoran yang dipakai Prilly Latuconsina pun memiliki harga nyaris Rp 200 ribu.

Diketahui lewat unggahan tersebut, deodoran yang digunakan perempuan yang sempat dikabarkan lengket dengan Dikta dan Reza Rahadian itu adalah seri Mineral Deodorant Stick.

Hal tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang membandingkan dengan deodoran yang dipakai sehari-hari.

"Deodorant nya ajah crystal dan harganya hampir 200k apalah gw yg cuma pake rexona," komen akun ajen****.

"uwaw deodorantnya," tutur akun ikk***.

"Lha samaaaa ini kita juga pakai rexona," jelas akun lainnya.

Dilihat dari situs resmi Crystal, deodoran Prilly Latuconsina ini terbuat dari garam mineral yang bekerja efektif dalam mencegah bau badan. Deodoran ini juga diklaim tidak lengket bahkan tidak menodai dan juga tidak meninggalkan residu putih di baju.

Tak hanya deodorannya saja yang menjadi pusat perhatian. Beberapa merk produk kecantikan yang dipakai Prilly Latuconsina pun mendapatkan sorotan.



Simak Video "Prilly dan Arbani Ngaku Mudah Bangun Chemistry karena Berzodiak Sama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)