Begini Reaksi Maia Estianty Saat Dul Sebut Ahmad Dhani

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 21:01 WIB
Dul Jaelani
Foto: Dul Jaelani (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Meski sudah lama berpisah, namun rupanya Maia Estianty masih terkejut apabila anaknya mengungkit soal Ahmad Dhani. Hal itu terlihat di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip detikcom, Minggu (29/11/2020).

Dalam vlog yang merekam perjalanan Maia Estianty mengantar Dul Jaelani ke studio untuk latihan musik, Dul tiba-tiba saja menyebut soal Ahmad Dhani.

"Emang kenapa kalau (ketemu) ayah?" tanya Dul Jaelani. Maia pun menjawab dengan penjelasan bahwa ia dan Ahmad Dhani kini telah memiliki hidup baru masing-masing.

"Ya bukan gimana-gimana, kan kita sudah punya pasangan masing-masing," jelas Maia.

Dul Jealani pun kembali bertanya, bagaimana bila Dhani dan Maia bertemu kembali demi anak-anak. Maia lalu menjawab dengan bijak, "Anaknya harus belajar menghargai bahwa masing-masing orang tuanya sudah punya pasangan."

Rupanya Dul Jaelani masih senang menggoda Maia dengan kembali menanyakan soal Ahmad Dhani. "Kalau ayah legend nggak?" tanya Dul. Terlihat sebal, Maia menjawab, "Mboh!"

"Ayah juga nyanyi, lho," kata Dul lagi. Sambil bercanda, Maia menjawab, "Siapa? Yang nanya! Orang nggak nanya dikasih tahu."

Maia Estianty pun was-was akan dikerjai oleh anaknya untuk diajak ke kediaman Ahmad Dhani. "Studio di Pondok Indah, kamu nge-prank Bunda ya? Aku degdeggan, lho iki, jangan-jangan kamu nge-prank Bunda," kata Maia.

Di akhir video, rupanya Dul memang mampir ke rumahnya yang lama. Maia Estianty pun enggan turun dari mobilnya dan memilih pulang. Ia lalu berkelakar akan membalas Dul karena sudah mengerjainya.

Dalam video itu, Maia Estianty juga sekaligus mengungkapkan bahwa sebenarnya ia enggan diberi label sebagai penyanyi.

"Bunda tuh bukan penyanyi. Bunda bisa nyanyi tapi bunda bukan penyanyi," jelas Maia pada Dul.

Lebih lanjut, Maia menjelaskan ia lebih suka bekerja di balik layar. "Bunda tuh lebih ke arah produser, songwriter, penulis lagu," sebut dia.



Simak Video "Maia Estianty Ternyata Sempat Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)