Ngaku Cinta Hewan, Demi Lovato Dihujat karena Pamer Kalkun Bakar

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 08:53 WIB
demi lovato
Foto: Instagram @ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato bikin banyak orang bingung sekaligus kesal. Ia dinilai plin-plan dalam menyampaikan pesannya di media sosial.

Awalnya, penyanyi tersebut memamerkan sebuah foto di fitur stories di Instagram miliknya. Demi Lovato bermaksud membagikan menu makan malam dalam momen Thanksgiving ke jutaan pengikutnya.

"Aku bersyukur untuk kalian semua," tulis Demi Lovato.

Di belakang tulisan itu ada daging kalkun yang sudah dibakar. Kalkun itu diletakkan di atas pemanggang oleh Demi Lovato.

Namun ternyata ada saja penggemar yang jeli. Bagaikan mata elang, ia melihat ada yang tidak beres dalam unggahan Demi Lovato.

Ia mempertanyakan kampanye Demi Lovato sebelumnya. Sebulan lalu, ia mempromosikan sebuah kampanye berisi kasih sayang untuk seekor kalkun.

Sebuah foto hasil jepretan fotografer Angelo Kritikos diunggah Farm Sanctuary di Facebook. Pada foto itu, Demi Lovato tampak memangku seekor kalkun besar. Ia tampak tersenyum pada momen tersebut.

Sebagai deskripsinya, akun tersebut memberikan beberapa kalimat yang menunjukkan Demi Lovato begitu sayang dengan hewan itu.

"Kalkun sangat bersemangat untuk bertemu Demi Lovato di California Sanctuary kami," tulis akun tersebut.

"Terima kasih sudah berkunjung, Demi, kami senang kamu datang," lanjutnya.

Dua hal tersebut dinilai sangat bertolak belakang. Demi Lovato dianggap berkhianat atas pernyataannya sendiri.

"Jadi kasih sayang macam apa yang kamu berikan kepada kalkun itu, Demi?" tanya seseorang di Twitter.

Hingga saat ini, Demi Lovato belum memberikan penjelasan mengenai dua temuan netizen itu.

Seperti diketahui, di Amerika Serikat, Thanksgiving adalah salah satu momen penting yang dirayakan pada 26 November yang menjadi hari libur nasional.

Pada momen tersebut, masyarakat berkumpul bersama keluarga mereka. Momen kumpul-kumpul itu biasanya dilengkapi dengan aneka sajian, seperti roti, kentang, saus cranberry, pai labu, dan yang tidak ketinggalan kalkun.

Banyak yang menyebut kalkun adalah sajian wajib pada momen tersebut. Namun beberapa sumber menyebut saat perayaan pertamanya pada 1621 tidak ada unggas besar itu sebagai sajian utama.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)