Anaknya Masih di RS, Oki Setiana Dewi Dikirimi Banyak Doa

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 18:02 WIB
Artis Lulus S2
Anak Oki Setiana Dewi dirawat Foto: Instagram
Jakarta -

Anak keempat Oki Setiana Dewi, Sulaiman Ali Abdullah, masih berada di rumah sakit sejak dilahirkan pada 16 November 2020. Buah hatinya itu menjalani perawatan di NICU karena mengalami TTN atau transient tachypnea of the newborn.

TTN merupakan gangguan adaptasi pernapasan yang beberapa kali dialami oleh bayi yang baru saja dilahirkan. Oleh karena itu, Sulaiman diharuskan memperoleh perawatan intensif.

Meski bersedih karena khawatir akan kondisi buah hatinya, Oki Setiana Dewi juga sekaligus merasa terharu. Sebab ia menerima banyak kiriman doa dari kerabatnya maupun orang yang tidak ia kenal.

"Ini hikmahnya adalah bahwa saya mendapatkan support yang luar biasa dari sahabat-sahabat maupun para netizen. Saya dapat banyak telepon, banyak sms. Rata-rata yang ngehubungin saya ini yang punya anak juga," cerita Oki saat ditemui di kediaman Ria Ricis, Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020).

Selain mendapatkan perhatian, ada sejumlah pengikutnya di media sosial yang juga bercerita mengenai pengalaman mereka saat baru melahirkan.

"Banyak banget teman-teman yang punya anak yang kasih support, dan netizen, mereka saling cerita, saya merasa dapat cinta dukungan dari banyak orang," ujar Oki.

"Mungkin dalam beberapa hari Soelaiman bisa pulang, hikmahnya saya merasakan banyak cinta, banyak doa dari banyak orang, ternyata banyak orang-orang di luar sana yang punya kejadian lebih dari apa yang saya alami," sambung dia.

walau belum diperbolehkan keluar dari rumah sakit, akan tetapi Oki Setiana Dewi mengatakan kesehatan anaknya sudah mengalami kemajuan.

Hingga kini, Oki Setiana Dewi masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari tenaga medis untuk memastikan apakah anaknya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulillah sampai hari ini ada progres, tapi sampai hari ini saya masih menunggu hasil pemeriksaan berikutnya," jelas Oki.



Simak Video "Anak Keempat Alami Gangguan Nafas, Oki Setiana Dewi Minta Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)