Baru Lahir, Anak ke-4 Oki Setiana Dewi Punya Puluhan Ribu Followers di Instagram

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 21:42 WIB
Oki Setiana Dewi
Keluarga Oki Setiana Dewi Foto: Instagram
Jakarta -

Anak ke empat Oki Setiana Dewi, Sulaiman Ali Abdullah lahir pada 16 November 2020. Kelahirannya itu sempat menuai perhatian publik lantaran mengalami gangguan pernafasan dan perlu dilarikan ke NICU.

Di samping itu, Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio Abdullah pun sudah menyiapkan akun Instagram untuk anak keempatnya itu. Akun Sulaiman pun sudah banyak diikuti ribuan followers.

Dijelaskan Ory, ia dan Oki memang sengaja ingin mengabadikan momen bersama anak keempatnya di Instagram. Selain itu maraknya dunia media sosial di kalangan publik pun turut menjadi pertimbangan Oki dan Ory membuatkan akun Instagram.

"Alasannya sekarang dunia medsos. Jadi kita buat dulu sebelum lahir," ujar Ory baru-baru ini.

Lebih lanjut Ory merasa membuatkan Instagram untuk Sulaiman sebagai langkah untuk mempatenkan nama anak keempatnya itu. Jikalau sudah besar, Sulaiman tinggal meneruskan Instagramnya itu.

[Gambas:Instagram]



Selain itu bagi Ory, Instagram juga merupakan wadah penyimpanan foto yang baik saat ini. Ia dapat mempublikasikan semuanya di aplikasi itu.

"Sekarang kita bisa dengan mudah melihat foto-foto anak waktu baby. Cepat kita akses dan tunjukan ke anak-anak," tuturnya.

"Nanti kalau sudah besar Sulaiman bisa teruskan," lanjutnya.

Dijelaskan Ory, anak pertama, kedua, dan ketiganya juga ia buatkan Instagram layaknya Sulaiman. Ory juga merasa menyimpan foto atau dokumentasi lain di Instagram dapat lebih mengurangi tingkat kehilangannya ketimbang menyimpan di laptop.

"Anak saya pertama, kedua, dan ketiga sama juga, sudah dibuatkan. Kadang taruh dilaptop bisa hilang. Jadi sebagai dokumentasi," tutur Ory.

Lebih lanjut, Ory tampak tak khawatir dengan kejahatan pencatutan foto untuk akun jual beli anak di media sosial. Ia merasa banyak publik figur yang kerap melakukan hal sama dengannya ini.

"Kan sudah banyak teman-teman memposting anak-anaknya," tutup Ory.

(pig/dar)