Eh... Sebut Nama Enji, Ayu Ting Ting Minta Bilqis Menjauh

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 16:40 WIB
Ayu Ting Ting
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Ayu Ting Ting sepertinya masih menutup Enji dari Bilqis. Seperti saat dirinya keceplosan menyebut nama mantan suaminya itu.

Momen itu terjadi ketika Ayu Ting Ting ngobrol bareng Rio Motret. Awalnya, Rio Motret mengaku tak pernah tahu siapa pacar Ayu Ting Ting.

"Selama kita temenan nih, gue nggak pernah tahu loh pacar lo siapa? Sumpah," aku Rio Motret dilansir dari channel YouTube Rio Motret, Sabtu (28/11/2020).

"Masa sih A Rio? Dulu kan sama si botak (Enji) tahu. Tuh kan jadi disebut," celetuk Ayu Ting Ting.

Reflek berbicara itu, Ayu Ting Ting sadar di ruangan itu masih ada anaknya, Bilqis. Hari itu Ayu Ting Ting memang baru melakukan pemotretan bareng Bilqis Khumairah Razak.

Melihat Bilqis masih ada di ruangan itu, Ayu Ting Ting sambil tertawa langsung meminta sang anak ikut dengan salah satu kerabatnya. Ayu Ting Ting seperti meminta Bilqis keluar ruangan secara halus.

"Sayang (Bilqis) sama Ragil, ikut sama Ragil nak. Kris, Kris ajak Kris (Bilqis) sama Ragil Kris," kata Ayu Ting Ting.

Setelah memastikan Bilqis tak ada, Ayu Ting Ting dan Rio Motret baru mulai bertanya lagi. Rio bercerita saat semua rencana foto prewedding Ayu Ting Ting dan Enji batal.

"Sama botak tahu. Waktu itu kan (Ayu) sama botak kan mau prewed sama aku nggak jadi. Terus tiba-tiba udah nikah. Ya kan?" kata Rio.

"Kan waktu itu ah udah deh kacau deh ama dia deh," ungkap Ayu.

Ayu Ting Ting mengatakan, lembaran masa-masa itu menjadi lembaran yang membuat dirinya semakin kuat. Adanya Bilqis justru membuat Ayu Ting Ting makin kuat.

"Makin dewasa dan bersyukur dengan adanya hal itu membuat aku jadi perempuan strong," lanjutnya.

Saat Rio Motret membahas hubungan dengan Enji saat ini, Ayu Ting Ting mengaku tidak ada lagi.

"Nggak tahu ya dia kayak ditelan bumi, nggak tahu kemana, nggak tahu gimana. Kita juga nggak berusaha cari tahu dan maksudnya kita udah punya kehidupan masing-masing," tuturnya.

Ayu Ting Ting juga menjawab pertanyaan Rio Motret soal Bilqis dan Enji. Bilqis juga tak pernah mencari sosok Enji.

"Nggak sih. Dia juga okelah, maksudnya dari dalam perut sudah merasakan apa yang aku rasakan. Ya, dia pasti tahulah suatu saat mana yang baik dan mana yang tidak baik tanpa perlu aku jelaskan," tutur Ayu Ting Ting.

Lepas dari Enji, Rio Motret juga membuka sosok mantan Ayu dengan sebutan si Gondrong. Pria itu diungkapkan Rio Motret adalah pria yang pencemburu dan banyak melarang Ayu Ting Ting termasuk ikut pemotretan.

Kini, Ayu Ting Ting tengah menjalin hubungan dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting mengatakan sosok Adit mampu menaklukkan hatinya karena baik.

"Aku percaya sama dia dan dia percaya sama aku. Nggak bakal aneh-aneh. Nggak (cemburuan), kita sama-sama sudah dewasa, saling pengertian satu sama lain," tuturnya.

"Baiklah, dia cakep iya, dewasa iya. Sesuai seperti apa yang aku mau," puji Ayu Ting Ting.



Simak Video "Jawaban Ayu Ting Ting saat Dikabarkan Putus dengan Adit Jayusman"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)