Didi Riyadi Akui Sempat Dekat dengan Ayu Ting Ting

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 13:18 WIB
Didi Riyadi datang ke Ulang Tahun Ayu Ting Ting
Foto: dok. Instagram @mom_ayting92_
Jakarta -

Artis Didi Riyadi mengaku sempat menjalani kedekatan dengan penyanyi dan presenter Ayu Ting Ting. Kedekatan mereka berjalan beberapa waktu belakangan ini.

Meski begitu, kini keduanya sudah tak tampak lagi sering bersama. Ayu Ting Ting kini justru disebut akan menikah dengan laki-laki yang kerap terlihat bersamanya, Adit Jayusman.

Mengenai hubungannya dulu dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi pun mencoba menjelaskannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan. Didi mengaku pernah dekat dengan pelantun lagu Sambalado itu.

"Ya kalau dibilang deket ya pasti pernah ada lah momen itu walaupun mungkin nggak lama," ujar Didi Riyadi.

"Ya gua nggak mau ngomong lah soal itu. Tapi ya gua nggak tau ya dia merasa (atau tidak) haha," sambungnya.

Diakui Didi Riyadi momen dekatnya dengan Ayu Ting Ting memanglah nyata. Ia bahkan merasa tak masalah jika hubungan kedekatannya dengan Ayu saat itu hanya sebentar.

"Jadi momen-momen deket itu di setiap orang ada lah. Setiap orang ngalamin gituloh. Tapi seiring waktu berjalan ya mungkin memang nggak bisa terus gitu ya nggak apa-apa, nggak ada yang salah," tutur Didi Riyadi.

Belakangan ini kabar Ayu Ting Ting akan dipersunting Adit Jayusman juga mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet bertanya-tanya mengenai kebenarannya.

Hal ini turut menyeret nama Didi Riyadi yang mengaku kerap dihubung-hubungkan lagi dengan Ayu Ting Ting. Meski begitu, Didi mengaku tak kecewa dengan kabar Ayu Ting Ting yang mau menikah.

Dalam hal ini Didi Riyadi mengaku tak boleh egois untuk masalah perasaan. Ia akan terus memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang disebut akan segera menggelar pernikahan.

"(Kecewa) Nggak dong. Nggak boleh lah maksudnya tuh jangan egois. Kita tuh harusnya kalau orang mau melakukan kejenjang yang lebih jauh lagi ya kita harus dukung. Jangan egois apa yang dirasa sendiri, apa yang dipikir sendiri, maksudnya nggak bisa begitu kan kita bukan anak kecil lagi," tuturnya.

"Jadi artinya apapun itu di support dan didoakan. Mudah mudahan bisa lanjut terus," tutup Didi Riyadi.

(pig/aay)