Didi Riyadi Tak Mau Dikaitkan Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 15:14 WIB
Didi Riyadi
Foto: Instagram @didiriyadi_official
Jakarta -

Artis Didi Riyadi kerap dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting di setiap pemberitaan. Kali ini perihal kabar Ayu Ting Ting yang akan segera menikah, Didi mengaku kerap mendapat komentar tak menyenangkan dari warganet.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Namun kabar tersebut tak berujung pada suatu hubungan yang serius.

Saat ini Ayu Ting Ting disebut akan menikah dengan Adit Jayusman. Warganet pun kerap mengaitkannya kepada Didi Riyadi. Didi dan Ayu bahkan sering mendapat kalimat tak menyenangkan dari warganet.

"Artinya ya buat semuanya gua sering baca juga ada yang nge-tag gua, komen segala macem yang julid-julid, belum lagi haters dan lain-lain gitu, (seharusnya) didukung gitu," tutur Didi Riyadi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam hal ini, drummer Elemen itu meminta agar warganet tak lagi mengaitkan pemberitaan ini dengan dirinya.

Tak hanya itu, laki-laki lain yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting seperti Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh juga turut disebut.

"Maksudnya jangan lah kayak komentar yang nggak bagus gitu. Apalagi dihubung-hubungkan dengan Ivan Gunanwan, dengan gue, terus lupa satu lagi tuh yang (orang) India (Shaheer Sheikh). Maksudnya jangan," tegas Didi Riyadi.

"Inikan orang kan mau melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih tinggi, yang lebih jauh, ke arah pernikahan. Jadi fokus didukung sepenuhnya supaya bisa berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Disamping itu Didi Riyadi mengaku belum mendapat undangan pernikahan dari Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Meski begitu Didi tetap memberikan doa dan dukungan yang terbaik terhadap niat baik Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Ya yang pasti mesti di support ya mesti di dukung. Mudah-mudahan dilancarkan semuanya kalau misalnya memang yang sekarang nah ini dia yang bisa lanjut terus ya go gitu," tutup Didi.

(pig/aay)