Prostitusi Artis

Banyak Artis Ditawar Demi Puaskan Hasrat Seksual Semata

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 12:52 WIB
Ovi Sovianti saat itemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Selebriti memang paling banyak mendapatkan sorotan. Wajah cantik dan ganteng banyak berseliweran di layar kaca untuk menghibur pada idolanya.

Selebriti pun menjadi sasaran empuk banyak pihak untuk memuaskan hasrat seksual. Beberapa selebriti pun mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk melakukan hal tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Ovi Sovianti, Cita Citata sampai Luna Maya pun pernah mendapatkan tawaran untuk melakukan hal tersebut.

Penawaran yang diajukan pun tidak uang yang sedikit. Dari ratusan juta rupiah sampai miliaran rupiah rela dikeluarkan seseorang demi memuaskan hasrat tersebut.

1. Ovi Sovianti

Ovi Sovianti saat ditemui di studio Trans TV.Ovi Sovianti saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto

Ovi Sovianti mengaku sempat ditawar oleh laki-laki hidung belang di salah satu kelab malam. Saat itu sang pria telah menyampaikan maksud dan tujuannya ke manajer Ovi.

"Waktu itu lagi show di kelab malam terus mungkin ada om-om gitu ya. Memang mungkin tamunya adalah kita langsung ke pihak situ terus langsung ke manajer gitu sih," ujar Ovi.

Mendapat perlakuan seperti itu, Ovi mengaku sangat risih. Namun hal itu dianggap wajar lantaran cara berpakaian Ovi yang cukup terbuka saat itu.

"Kaget sih risih sih, kok bisa ya," ungkapnya.

"Mungkin karena penampilan saya seperti itu tapi sekarang sih udah nggak," jelasnya.

Tak hanya itu, Ovi mengaku dirinya sempat diminta untuk menjadi pekerja seks di salah satu kelab malam.

"Mungkin dulu aku kelihatannya seksi, sampai orang ada yang berani tapi sekarang sih udah nggak. Apalagi Ovi sudah menikah," kata Ovi.

2. Cita Citata

Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV.Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto

Cita Citata juga pernah ditawar oleh pengusaha asal Malaysia. Cita Citata ditawar dengan harga yang fantastis. Mobil mewah merk BMW seharga Rp 5 miliar pun menjadi tawaran nakal yang diberikan pemilik Goyang Dumang ini.

"Aku sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 M (miliar) waktu itu. Nggak tahu untuk jadi apa, tapi aku tolak. Ya ngapain. Itu dari pengusaha dari luar. Ya (dari Malaysia)," ujar Cita.

Kejadian itu langsung ditolaknya. Ia merasa selama ini selalu bersyukur dengan apa yang ia miliki dan tak mau terjun di prostitusi online.

"Kerjaan Cita boleh dilihat di IG (instagram) ada juga alhamdulillah tiap hari, jadi buat apa begitu," tuturnya.

Dalam hal ini Cita pun sempat merasa kesal. Hal ini dianggap imbas dari kasus prostitusi online yang membuat imej pekerja seni seperti Cita buruk.

"Banyaknya kasus prostitusi online terus mengatasnamakan artis, padahal nggak semua artis, ada yang selebgram, tapi dicatutnya namanya artis," tukas Cita.

Cerita Luna Maya ada di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Terseret Kasus Prostitusi Artis, Mareta Angel Angkat Bicara "
[Gambas:Video 20detik]