Nikah Jadi Bukti Keseriusan Cinta Adipati Dolken ke Canti Tachril

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 14:53 WIB
Adipati Dolken
Adipati Dolken tunjukkan keseriusan ke Canti Tachril. (Foto: Adipati Dolken dan Canti Tachril (dok.IG/Adipati)
Jakarta -

Adipati Dolken sudah minta surat pengantar nikah. Hubungan asmaranya kali ini dengan Canti Tachril begitu serius dijalani.

Adipati Dolken mengaku ke Onadio Leonardo tak main-main dengan pasangannya yang satu ini. Sang aktor siap mengakhiri petualangan cintanya dengan Canti Tachril.

"Punya pacar. Serius yang ini. (Playboy) Dulu. Sebelum sama yang ini masih playboy. Yang ini serius," ujar Adipati di Channel YouTube The Leonardo's.

Adipati Dolken mantap menikah dengan Canti Tachril karena sudah dirasa cocok. Makanya bintang film Teman Tapi Menikah itu tak mau lama-lama lagi untuk melangkah ke jenjang serius.

"Orang-orang tahu kok kalau gue punya pacar pasti serius. Ini klik banget. Ya kalau yang sudah kemarin nggak klik," tutur Adipati.

Soal surat pengantar nikah Adipati Dolken, pencatat pernikahan di Kelurahan Pejaten Barat sudah membenarkan. Aktor 29 tahun itu memasukkan datanya pada 2 November 2020.

"Iya betul, itu sekitar tanggal 2 November 2020. (Yang memasukkan) kayaknya orang kepercayaannya. Entah orang rumah atau apa, tapi bukan dari Canti Tachril-nya (langsung)," jelas Hafiz ditemui di kantornya, Kamis (26/11/2020).

Keduanya juga sudah melampirkan berkas-berkas persyaratan nikah. Adipati Dolken memasukkan datanya berbarengan dengan Canti Tachril.

"Kalau untuk syaratnya kan keterangan dari RT, RW, terus surat kesehatan dari Puskesmas, kecamatan, terus ada surat pernyataan, ada fotokopi KTP, KK kedua mempelai, dan orang tua," ungkapnya.

"Iya (data Adipati sudah masuk) berbarengan. Jadi Canti Tachril sama Adipati," sambungnya.

Hubungan Canti Tachril dan Adipati Dolken diketahui sejak keduanya membagikan momen-momen kebersamaan mereka di media sosial di awal tahun ini. Sebelum Canti, Adipati pernah membina hubungan dengan Vanesha Prescilla dan Chika Kinsy.

(mau/aay)