Adipati Dolken dan Canti Tachril akan Menikah di Bangka Belitung

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 07:50 WIB
Adipati Dolken
Adipati Dolken dan Canti Tachril akan nikah di Kepulauan Bangka Belitung Foto: Adipati Dolken dan Canti Tachril (dok.IG/Adipati)
Jakarta -

Kabar rencana pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah dipastikan dengan adanya permintaan surat pengantar nikah. Sepertinya, pasangan ini hanya tinggal menunggu hari bahagia mereka.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kelurahan Pejaten Barat, Canti Tachril sudah meminta surat pengantar nikah. Hafis, pencatat pernikahan di kelurahan Pejaten Barat membenarkan hal tersebut.

Untuk lokasi pernikahan, berdasarkan yang tercatat mereka akan menggelarnya di luar Jakarta.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung," jelas Hafis ditemui di kantornya kemarin.

"Tanggalnya sendiri kita kurang tahu," sambungnya.

Untuk syarat pengantar nikah, Hafis mengatakan Canti Tachril sudah melengkapi semuanya. Berkas Adipati Dolken juga sudah masuk berbarengan dengan berkas Canti Tachril.

"Iya (data Adipati sudah masuk) berbarengan. Jadi Canti Tachril sama Adipati," kata Hafis.

Adipati Dolken yang beralamat di kawasan Bintaro juga sudah mengurus berkas-berkas pernikahan. Itu dilihat dari berkas yang diterima pihak kelurahan Pejaten Barat sudah lengkap.

"Kalau Adipati kalau nggak salah dia di daerah Bintaro ya, jadi dari sana juga dia ngurus-ngurusnya. Jadi kalau pihak perempuan sesuai dengan pihak kelurahan, di tempat tinggal. Kalau laki-laki juga sesuai dengan tempat tinggal juga," tutur Hafis.

Kisah asmara Canti Tachril dan Adipati Dolken nyaris tidak tersorot media. Keduanya pun jarang memperlihatkan kebersamaannya di depan kamera.

Kedekatan keduanya diketahui dari laman media sosial masing-masing. Adipati Dolken sendiri memang tidak pernah mengumbar kisah cintanya untuk konsumsi publik.

Bintang film kelahiran 19 Agustus 1991 itu mengaku selalu memikirkan soal jodoh. Dalam wawancara eksklusif bersama detikcom beberapa waktu lalu, Adipati Dolken bicara soal kriteria pasangan.

"Nggak ada kriteria khusus, yang penting klik aja sama gue. Bisa menerima gue apa adanya," ungkap Adipati Dolken kepada detikcom dilain kesempatan.



Simak Video "Adipati Dolken Menikah Tanpa Kehadiran Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)