Adipati Dolken dan Canti Tachril Sudah Minta Surat Pengantar Nikah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 22:24 WIB
Adipati Dolken
Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah minta surat pengantar nikah Foto: Adipati Dolken dan Canti Tachril (dok.IG/Adipati)
Jakarta -

Siap-siap patah hati untuk kaum Hawa. Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah siap melangkah ke pernikahan.

Kabar bahagia itu sudah dibenarkan oleh Hafis, pencatat pernikahan di kelurahan Pejaten Barat. Hafis membenarkan pihak Canti Tachril dan Adipati Dolken sudah memasukkan data dan minta surat pengantar nikah.

"Iya betul, itu sekitar tanggal 2 November 2020. (Yang memasukkan) kayaknya orang kepercayaannya. Entah orang rumah atau apa, tapi bukan dari Canti Tachril-nya (langsung)," jelas Hafiz ditemui di kantornya, Kamis (26/11/2020).

Keduanya juga sudah melampirkan berkas-berkas persyaratan nikah. Adipati Dolken juga sudah memasukkan datanya berbarengan dengan Canti Tachril.

"Kalau untuk syaratnya kan keterangan dari RT, RW, terus surat kesehatan dari Puskesmas, kecamatan, terus ada surat pernyataan, ada fotokopi KTP, KK kedua mempelai, dan orang tua," ungkapnya.

"Iya (data Adipati sudah masuk) berbarengan. Jadi Canti Tachril sama Adipati," sambungnya.

Adipati Dolken yang berdomisili di Bintaro juga sudah mengurus berkas-berkas pernikahan.

"Kalau Adipati kalau nggak salah dia di daerah Bintaro ya, jadi dari sana juga dia ngurus-ngurusnya. Jadi kalau pihak perempuan sesuai dengan pihak kelurahan, di tempat tinggal. Kalau laki-laki juga sesuai dengan tempat tinggal juga," jelas Hafiz.

Hubungan Canti Tachril dan Adipati Dolken diketahui sejak keduanya membagikan momen-momen kebersamaan mereka di media sosial. Ditemui sekitar bulan Februari 2020, Tanti mengatakan hubungannya dengan Adipati hanya teman.

Keduanya pun terlibat dalam film yang sama 'Teman Tapi Menikah 2'. Canti Tachril juga berprofesi sebagai model dan juga penyanyi yang seringkali meng-cover lagu di YouTube.

Bahkan awalnya hubungan mereka disebut hanya sensasi. Menampik anggapan miring itu, Adipati Dolken sangat tertutup soal kisah asmaranya.



Simak Video "Adipati Dolken Menikah Tanpa Kehadiran Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)