Rossa Ternyata Pernah Depresi di Puncak Karier

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 10:20 WIB
rossa
Rossa ternyata pernah rasakan depresi Foto: instagram @itsrossa
Jakarta -

Sederet prestasi Rossa di dunia tarik suara sudah tak diragukan lagi. Tapi nyatanya Rossa pernah mengalami depresi.

Perasaan seperti itu ia alami pada tahun 2015. Saat itu saat kariernya sudah berada di atas, Rossa justru mengalami krisis kepercayaan diri.

"Itu tuh perasaan dari diri sendiri aja sih. Jadi saat itu tuh aku capek, aku inget banget itu 2015. Saat itu aku ngerasa aduh kayaknya karya-karya yang aku buat itu udah mentok itu aja," aku Rossa saat mengisi acara OOTD Trans7.

Saat itu, Rossa merasa bingung apa lagi yang ingin ia buat. Dia tak tahu lagi lagu apa saja yang ingin dibawakannya. Rossa merasa semua lagu sudah dia bawakan.

"Nggak tahu lagi mau bikin apa, terus aku ngerasa aduh kok gue sama perusahaan ini kok aku kayak 'dikecilkan' ya? Padahal nggak," ceritanya.

"Kenyataannya pada dasarnya mereka juga baik sama aku, tapi perasaannya lebih ke minder," aku Rossa dihadapan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Deddy Corbuzier juga mempertanyakan soal keinginan Rossa yang ingin pindah ke luar negeri. Rossa minder dengan banyaknya penyanyi pendatang baru yang dia nilai sangat menarik perhatian dan berbakat.

"Waktu itu aku ngerasa udah bikin semuanya. Apa sih lagu yang belum aku keluarin? Aku ngerasa banyak banget penyanyi-penyanyi keren yang jauh lebih bagus dari pada aku. Terus kayak minder aja," ungkapnya.

Rossa mengakui dirinya kala itu sangat minder. Dengan status diva yang dia dapatkan, Deddy Corbuzier menilai tak seharusnya Rossa merasa minder.

"Iya minder waktu itu," jawab Rossa.

Akan tetapi, kala itu Rossa lupa siapa artis pendatang baru yang benar-benar membuat dirinya minder.



Simak Video "Gara-gara Ucapannya Ini, Nadin Amizah 'Dirujak' Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)