Rossa Ngaku Sudah Punya Pacar, Siapa Sih?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 16:00 WIB
s
Rossa sudah punya pacar. Foto: Rossa di HUT Transmedia / Hanif H
Jakarta -

Penyanyi Rossa belakangan menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan bukan hanya soal lagunya yang kembali viral dan dinyanyikan dalam bahasa Korea.

Dalam pengakuan terbarunya, Rossa mengatakan sudah memiliki kekasih. Hal itu pertama kali terucap saat Rossa berkolaborasi dengan Boy William dalam Channel YouTube Boy William.

Dalam kesempatan itu, Rossa mengaku sudah memiliki kekasih. Tapi memang Rossa tidak ingin membocorkan siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya itu.

Ingin tahu siapa kekasih Rossa, Raffi Ahmad pun menanyakannya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku sangat ingin tahu siapa kekasih Rossa tersebut.

"Kemarin di YouTube Boy William, teh Ocha bilang sudah tidak single lagi," ucap Raffi Ahmad.

"Siapa sih teh kasih tahu dong," papar Nagita Slavina.

Mendengar pertanyaan itu, Rossa pun tertawa. Sang diva menuturkan dirinya dan sang kekasih memang sudah menjalin hubungan sejak beberapa waktu lalu.

"Pacar aku sibuk banget, nggak pernah mau tampil sih emang orangnya," tukas Rossa dalam acara Okay Bos.

"Siapa sih jadi kepo beneran nih?" tanya Raffi Ahmad.

"Dia orang Asia kok. Waktunya itu memang sempit banget, untuk ketemu sama aku aja dia susah banget waktunya. Disempet-sempetin waktunya buat ketemu gitu," jawab Rossa.

Entah disengaja atau tidak, Rossa tiba-tiba saja menyebut jika kekasihnya itu selalu sibuk dengan kegiatan syutingnya. Rossa pun tidak mau terlalu menekankan agar sang kekasih bisa bertemu dengannya dan mempublikasikannya.

"Dia soalnya syuting terus ya," ucap Rossa yang kemudian langsung terdiam.

"Dia artis ya berarti ya? Ih makin penasaran deh. Siapa sih teh?" kepo Raffi Ahmad.

Rossa pun tetap tidak ingin memberitahukan siapa kekasih hatinya itu. Baginya biarlah itu semua menjadi rahasia hatinya yang akan selalu bikin orang penasaran.

"Ada deh," jawab Rossa cepat.



Simak Video "Rossa Akan Rilis Single Kolaborasi dengan SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)