detikHot

celeb

Rossa dan Nagita Slavina Berbagi Momen Ngefans Artis Korea

Minggu, 05 Jul 2020 14:50 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Konser Rossa Foto: detikcom Rossa dan Nagita Slavina ngobrol soal artis Korea
Jakarta -

Rossa dan Nagita Slavina rupanya ikut terhanyut dalam arus Korean wave. Keduanya sama-sama mengidolakan artis asal Korea Selatan.

Dalam sesi bincang-bincang pada siaran konser Tegar 2.0, keduanya turut membicarakan tentang kegemarannya pada idolanya.

Rossa bercerita bahwa ia sangat mengidolakan aktor Kim Soo Hyun karena menonton My Love From the Star. Tapi, penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 itu tidak pernah punya keberanian untuk mencoba bertemu idolanya itu.

Sedangkan berbeda dengan Rossa, Nagita Slavina menyukai personel Super Junior, Siwon Choi. Namun, Nagita sudah bertemu dengan idolanya itu.



Bahkan Siwon Choi pernah bertandang ke rumahnya saat sang idola menyambangi Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam siaran itu, Nagita pun menceritakan pengalamannya.

"Karena waktu aku ke Seoul aku ketemu Siwon. Terus DM-DM an. Nggak tahunya pas ke sini, datang (ke rumah), datang dengan karpet merah ala ala," ujar Nagita.

Nagita juga bercerita betapa Siwon menyukai anaknya. Tapi, anaknya justru menolak digendong oleh Siwon. "Si Rafathar digendong Siwon nggak mau, kan gue nggak enak," ceritanya.

Rossa pun mengenang dirinya juga pernah membawakan lagu Hati yang Kau Sakiti dalam bahasa Korea. Ia mengatakan, saat itu dia hanya iseng dan tidak menyangka rupanya mendapat sambutan yang meriah.

Dirinya mengaku terinspirasi membawakan ulang lagu miliknya dalam bahasa Korea ketika menonton drama A World of Married Couple atau The World of the Married.



"Bikin saja deh iseng-iseng. Aku nyanyiin, aku nyanyi depan TV sambil nunggu-nunggu di karpet. Jadi, itu seiseng mungkin, nyanyinya nggak jadi edit-editan. Nggak tahunya jadi viral," jelas Rossa.

Ketika lagu yang ia rekam secara iseng itu menjadi terkenal, Rossa justru takut dibuatnya. "Takut bahasa Korea-nya ada yang salah, pronounce aku salah-salah mungkin ya," tuturnya.

Sebenarnya di tahun ini, Rossa telah merencanakan sejumlah rencana di Korea Selatan. Sebab dirinya kini memang telah bergabung ke dalam SM Entertainment. Akan tetapi, rencana tersebut harus ia urungkan sebab adanya kondisi pandemi.

"Jadi memang aku join sama manajemennya SM Entertaiment. Harusnya aku tuh April kemarin terbang ke Korea, tapi nggak bisa. Ya ada lah banyak rencana," ungkap dia.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com