Lesti Kejora Tak Hadiri Pernikahan Anak Hetty Koes Endang, Kenapa?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 15:55 WIB
Tutorial hijab ala Lestiani Andryani
Lesti Kejora / Foto: Instagram @lestydaily
Jakarta -

Lesti Kejora diundang di acara pernikahan anak Hetty Koes Endang belum lama ini. Ia juga dijadwalkan tampil di acara tersebut.

Lantas, apa yang membuat Lesti tak hadir di acara pernikahan tersebut?

Hetty Koes Endang menanggapi absennya Lesti di acara pernikahan sang anak. Menurut Hetty Koes Endang, Lesti tidak hadir karena sakit lambung, sehingga dimaklumi oleh Hetty.

"Sehari sebelumnya bilang tak bisa hadir karena katanya sakit lambungnya. Beliau sakit, terus dianjurkan untuk yang gantiin ya Meli," ujar Hetty, ditemui usai Pagi-pagi Ambyar, Studio Trans TV, Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (26/11).

Dalam kesempatan itu Hetty Koes Endang berdoa agar Lesti bisa cepat sembuh seperti sedia kala. Hetty Koes Endang mengatakan, bagian terpenting dari acara pernikahan tersebut yakni prosesi dan acaranya berlangsung berjalan dengan lancar.

"Yang penting Dede sembuh cepet sehat ya. Kan yang penting alhamdulillah lancar acaranya," ungkapnya Hetty Koes Endang seraya mendoakan Lesti.

Diungkapkan Hetty Koes Endang, sejak lama ia menginginkan Lesti Kejora bernyanyi atau nyinden di pernikahan anaknya. Bahkan hal itu sudah ia rencanakan empat-lima tahun lalu.

"5-6 tahun lalu saat dia muncul, bunda sebagai juri, bunda bilang,nazar 'Lesti kalau anak nikah bunda pingin kamu yang isi saat akad nikah'" kata Hetty Koes Endang.

"Terus kita komunikasi dan sayangnya malah dia nggak bisa hadir," lanjut Hetty Koes Endang.

Momen pernikahan anak Hetty Koes Endang menjadi sorotan sepekan lalu lantaran digelar mewah. Acara pernikahan itu digelar di Hotel Four Season, Jakarta Selatan.

Putri Hetty Koes Endang, Afifah Qomariah Yusuf, menerima mas kawin berupa satu set perhiasan emas dan berlian serta uang tunai 88 Saudi Riyal. Ia resmi menikah dengan sang suami, Faldo Arsa da Aziz.



Simak Video "Caca Handika Kecewa Terhadap Sikap Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)