Lesti Kejora Cerita Alami Pelecehan Seksual di Depan Rizky Billar

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 13:24 WIB
Lesti Kejora
Di depan Rizky BIllar, Lesti Kejora ceritakan pernah jadi korban pelecehan seksual Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Lesti Kejora pernah mengalami pelecehan seksual. Ia cerita saat harus menghadapi penggemar agresif.

Lesti Kejora menceritakan kejadian tersebut di depan Rizky Billar saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Basuki Surodjo.

"Pernah dulu, pernah lagi off air di daerah mana gitu Dede pernah kejadian nggak enak," cerita Lesti Kejora dilansir, Jumat (20/11/2020).

"Dikejar gitu, pas Dede turun dari panggung pokoknya nyeleneh gitu lah. Benar-benar bikin Dede ...," ungkap Lesti sambil menghela napas merasa kesal alami pelecehan.

Rizky Billar yang duduk di sampingnya, langsung bertanya apakah orang tersebut melakukan pelecehan seksual. Dengan wajah yang kesal Lesti menganggukkan kepala.

"Dia melakukan pelecehan seksual ke kamu?" tanya Rizky Billar.

"Iya bisa dibilang begitu," jawab Lesti.

Lesti mengisahkan peristiwa itu terjadi karena banyak fans yang mengerumuninya. Ketika mengisi acara di tempat yang sangat terbuka, Lesti Kejora mengaku memang seringkali ada penggemar yang agresif.

"Kalau kamu pegang mic kan bisa diketok pakai mic," celetuk Rizky Billar."Apalagi kalau kondisi di lapangan gitu kita nggak tahu. Pegang ya pegang aja. Posisinya aku lagi nggak pegang apa-apa," tutur Lesti Kejora.

Rizky Billar mengungkapkan Lesti Kejora memang selalu baik dengan penggemarnya. Pernah saat dia membuat konten prank, Lesti Kejora rela memperbolehkan orang yang mengaku penggemar untuk mencubit tanggannya.

"Pernah Mbak Lesti aku mau cubit dong cubit. Dikasih sama dia (cubit) tangannya. Kamu baik banget sih. Habis itu kamu pergi hahaha," tawa Rizky Billar mengingat Lesti yang tetap mengiyakan permintaan penggemar meski membuatnya merasa takut.

"Untung nggak sampai nangis. Itu Dede liatnya udah eugh (kesel), kok pada diam," timpal Lesti Kejora kesal mengetahui dirinya saat itu hanya dikerjai.



Simak Video "Ngaku Indigo, Barbie Kumalasari Ramal Masa Depan Pasangan Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)