Kapan Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 20:30 WIB
Lesti Kejora
lesti kejora dan rizky billar disebut mau nikah Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Hubungan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi perbincangan. Bahkan keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Di samping itu, Nassar sebagai rekan Lesti Kejora sudah mendapatkan tawaran untuk jadi penyanyi pengiring di pernikahan Lesti dan Billar. Namun lantas kapan Lesti dan Billar melangsungkan pernikahan?

"Aku nggak tahu tanggal berapa menikah. Cuma tau deh, itu bener apa nggaknya," kata Nassar ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nassar menyebut meski dirinya tak menjadi penyanyi pengiring di pernikahan Lesti dan Billar, itu bukan sesuatu yang jadi masalah. Yang penting dirinya diundang secara spesial sebagai tamu di akad nikah Lesti dan Billar.

"Aku bercanda kali ya, tapi menurut aku suka suka ajah. Ya minimal walaupun nggak jadi penyanyi pengiring juga diundang spesial ya aku," katanya.

"Menghadiri akad nikah kita seneng ya, lihat Lesti yang maksudnya dia imut ya lucu aja. Karena kita tahu dari dulunya pada saat mereka mau nikah aku tuh exited banget," tambahnya.

Ditelisik ke belakang Nassar juga sempat kaget Lesti dan Billar punya hubungan asmara. Namun belakangan Lesti maupun Billar sam-sama ditinggal mantannya menikah.


"Nah itu awalnya aku nggak tahu. Setahu aku di progam variety show yang dipandu sama Mas Tukul itu, ya waktu itu kebetulan satu sama lain ditinggal menikah. Dari situ aku tahunya tiba-tiba udah pacaran. Pas ketemu di program dangdut barengan," bebernya.

Selain itu, Nassar juga mendukung hubungan Lesti dan Billar. Apalagi dianggap Nassar keduanya sangatlah cocok.

"Suka melihat hubungan mereka berdua. Aku lihat cocok, nggak tahu kalau menurut orang. Menurut aku sih cocok karena dede-nya kalau yang aku lihat, Dede ini kalem, Billar-nya rame, nah perempuannya yang kalem," imbuhnya.

"Terus mungkin ngelihat dua-duanya, aku nggak tahu siapa yang dominan yang saling ngalah siapa. Tapi menurut aku mereka berdua saling ngertiin satu sama lain," pungkasnya.



Simak Video "Lesti Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia, Ini kata Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)