Billy Syahputra Masih Kesal Amanda Manopo Disebut Berselingkuh

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 19:54 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Billy Syahputra masih kesal Amanda Manopo disebut berselingkuh. (Foto: Instagram/@fdphotography)
Jakarta -

Amanda Manopo kembali viral usai tertangkap tengah berpelukan dengan Arya Saloka dalam sebuah foto. Lantas sang kekasih, Billy Syahputra, kesal usai publik membully Amanda.

Memang netizen sempat menuduh Amanda berselingkuh dengan suami Putri Anne tersebut. Lantas apa kata Amanda Manopo?

"Kan kalian nggak tahu aslinya gimana. Ini kan sudah konsekuensi sebuah pekerjaan apalagi sinetron lagi bagus. Ya bingung juga mau menanggapi kayak gimana, karena aku nggak mau masalah ini jadi terlalu panjang," kata Amanda Manopo ditemui di Studio 41 Trans 7, baru-baru ini.

Amanda Manopo menegaskan pose pelukan itu adalah kebutuhan sinetron yang dia mainkan. Memang di frame itu Amanda tak memungkiri bahwa dirinya paling muda di sana, sehingga dia sangat dijaga oleh rekan-rekannya.

"Kan aslinya untuk aku di judul sinetron aku banyak banget yang suka, banyak banget yang sayang, pemainnya sudah berasa kayak keluarga. Dan aku paling kecil di sana. Aku satu-satunya orang yang umurnya 20 tahun," kata Amanda Manopo.

"Jadi aku dipanggilnya adek, 'adek sini dek' dan ngerasa ini om gue, ini papa gue, ini tante gue. Apalagi aku lagi jauh dari keluarga," lanjutnya.

Sementara itu, Billy Syahputra mengaku tak masalah dengan kabar miring itu. Namun dia masih kesal dengan netizen yang tak tahu apa-apa.

"Kalau gue nggak pernah mempermasalahkan dalam pekerjaan Manda. Yang menjadi permasalahan gue adalah, netizen nggak tahu apa yang terjadi tapi sok tahu. Karena kan yang tahu isi Manda cuma gue yang tahu, yang tahu perilaku Manda gue," ungkap Billy Syahputra dalam kesempatan yang sama.

Billy juga berusaha paham dengan pose pelukan yang dilakukan kekasihnya itu. Namun yang bikin Billy Syahputra kesal saat netizen sok tahu hubungan Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

"Dan ketika Manda melakukan itu sama lawan mainnya dalam arti berpelukan, karena kan yang jadi pertanyaan kalian kan itu kan, berpelukan. Nah itu gue kesel ketika netizen nggak tahu tentang Manda ganjen sama cowok itulah. Kan di dalam sinetronnya. Ya Allah aku kasihan ke kamu," lanjut Billy Syahputra.

Amanda juga mengaku sesibuk apa pun tetap memprioritaskan Billy. Meski jadwal sinetron stripping padat, Amanda tetap menemui Billy Syahputra.

"Terus kan kalau sesibuk aku, aku tetap memposisikan Billy ini salah satu prioritas. Jadi kalau sempat, kalau kangen, butuh merasa pulang, ya peluk bentar, ketemuan sejam dua jam, makan siang bareng. Apalagi jarang makan siang bareng. Makan siang palingan di tempat kerja masing-masing," beber Amanda Manopo.

"Alhamdulillah Manda nyempetin waktu untuk bertemu sama gue walaupun memang sibuk banget. Hampir beberapa hari dia stay di hotel dan bisa dibilang jarang bertemu sama Manda," pungkas Billy Syahputra.

(fbr/mau)