Millen Cyrus Pakai Sabu Karena Depresi

Tiara Aliya - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 11:41 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus ditangkap karena narkoba Foto: dok. Instagram Millen Cyrus
Jakarta -

Millen Cyrus mengaku memakai sabu sejak bulan Maret. Ia mengungkap alasan memakai barang terlarang tersebut.

Hal itu diungkapkan Millen Cyrus kepada detikcom di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020). Keponakan Ashanty itu mengaku sedang depresi.

"Ya banyak hal-hal karena aku maksudnya kerja juga kan ke sana-sini banyak yang cancel kerjaan. Sebelum itu juga, banyak lagi yang dicancel, jadi maksudnya, ya semoga, doain aja," tuturnya.

Di tengah masa itu juga ada seorang teman yang menawarkan narkoba. Ia pun mengaku berniat melepas rasa stres dengan memakai sabu.

"Karena kita kan juga mau have fun, mau lagi depresi atau apapun kita kan nggak pernah tahu suasana hati kadang juga teman kebetulan ajak pas gitu timingnya," ujarnya.

Belakangan ada rumor yang menyebut Millen Cyrus memakai sabu karena ingin membentuk tubuh yang ideal. Meski ia menegaskan dirinya mengonsumsi itu hanya untuk kesenangan sesaat.

"Ya kalau aku sih mungkin orang-orang sudah lihat Instagram aku, aku bukan untuk kurusin ya, karena aku emang udah kurus. Maksudnya nggak mungkin aku pakai narkoba untuk kurusin, kecuali kalau aku gendut. Yang aku bilang tadi untuk have fun sesaat aja," ungkapnya.

Millen juga sebelumnya menulis sebuah surat. Dalam surat tersebut, ia mengaku memakai sabu karena depresi.

"Saya melakukan ini karena saya depresi, namun saya sadar apa yang saya lakukan ini salah," tulis Millen Cyrus dalam surat tulisan tangannya yang dia tulis di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk Bapak Kapolres, Bapak Kanit dan seluruh team dari kepolisian karena sudah membantu saya dan menjaga saya dengan baik," tulis Millen.

"Di sini saya hanya ingin meminta maaf, di sini saya salah dan melakukan hal yang tidak baik untuk ditiru," sambung Millen.



Simak Video "Millen Cyrus Ajukan Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)