Millen Cyrus Nyabu Sejak Pandemi Corona

Tiara Aliya Azzahra - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 11:01 WIB
Wawancara eksklusif Millen Cyrus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakut
Millen Cyrus ditangkap karena narkoba Foto: Tiara Aliya Azzahra/detikcom
Jakarta -

Millen Cyrus ditangkap karena narkoba oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2020). Ia ngaku baru mengonsumsi sabu.

Millen Cyrus mengaku belum lama mengonsumsi sabu. Ia bahkan menyebut memakai narkoba itu baru-baru ini saja. Hal tersebut diungkapkannya kepada detikcom pada Selasa (24/11/2020).

"Kalau menggunakan sih aku dari bulan Maret, cuma tidak, maksudnya (nggak) jangka panjang, nggak sehari-hari untuk kebutuhan. Jadi baru," tuturnya.

Perbuatan itu juga tak pernah diketahui oleh keluarganya. Ia terus berupaya agar orang terdekatnya itu tak menaruh curiga.

"Ya maksudnya menyembunyikannya dikontrol sendiri gitu. Cuma kan kadang, kita kan pasti cerita sedikit-sedikit, kok lemes ya badannnya. Gitu sih paling," tuturnya.

Kini, Millen tak bisa lagi menyembunyikan dirinya pemakai sabu. Keluarga pun hanya bisa memberikan support kepadanya yang kini terjerat kasus hukum.

"Semua keluarga pasti bantu doa dan support. Tentunya apa yang kulakukan bisa cari solusi sendiri juga. Intinya, keluarga support sih keluarga besar, nggak ada yang menjauh, semua tetap support dan menjaga aku," jelasnya.

Millen Cyrus mengaku terjerat narkoba membuatnya belajar banyak tentang kehidupan. Ia juga terus berusaha untuk tetap tegar menjalani perkara itu.

"Intinya, pelajaran ini kan bukan pelajaran main-main. Ini pelajaran hidup paling berarti di hidup aku. Jadi nggak mungkin ada kesalahan dua, kesalahan tiga. Mungkin orang lain bisa mengatakan itu, cuma kalau untuk aku di sini aku berdoa sama Tuhan juga, aku ambil hikmahnya," imbuhnya.

Millen Cyrus ditangkap dalam sebuah penggerebekan di kamar hotel di wilayah Jakarta Utara. Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan pria berinisial J.

"Saat polisi melakukan penggeledahan, didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian," kata AKBP Ahrie, Senin (23/11).



Simak Video "Millen Cyrus Ajukan Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)