Dear Millen Cyrus, Ini Ungkapan Hati Keluarga Besarmu

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 12:52 WIB
Ashanty bicara soal Millen
Ashanty mengutarakan kesedihannya melihat Millen Cyrus ditangkap narkoba Foto: dok. Channel YpuTube The Hermansyah
Jakarta -

Ashanty sadar apapun yang dilakukan Millen Cyrus pasti akan menyeret namanya. Ashanty yang pernah bersitegang dengan Millen mengaku sudah berkali-kali mengingatkan keponakannya.

Istri Anang Hermansyah mengakui bagian yang paling tidak enak memang ketika namanya dikait-kaitkan.

"Paling nggak enak dikaitkannya dengan aku dengan kita. Kalau aku nggak jawab ini takutnya beritanya tambah kemana-mana," ucap Ashanty di channel YouTube-nya.

"Kalau namanya muda kita semua pernah lakuin kesalahan tapi aku selalu bilang ke dia jaga diri kamu sebaik mungkin di tengah orang banyak pro dan kontra tentang diri kamu. Jangankan orang, kita aja keluarga pasti berkali-kali untuk mengarahkan dia-lah. Tapi, jalan hidup dia kan sudah dia yang menentukan," ungkapnya.

Dia mengutarakan sosok yang lebih berhak untuk tegas ke Millen Cyrus adalah kakak dan ibunya. Statusnya sebagai tante, dikatakan Ashanty tidak bisa mengatur lebih jauh.

"Jadi kalau kita ya keluarga mau ngatur dia terlalu jauh berhak nggak berhak kadang dia bisa mendengarkan. Tapi, kadang nggak terlalu mendengar seperti ke ibu dan kakaknya," cerita Ashanty.

Ketika mendengar kabar Millen Cyrus ditangkap polisi karena narkoba, hal pertama yang Ashanty pikirkan adalah ibunda Millen. Belum lagi almarhum ayah Millen dan almarhum ibunda Ashanty.

"Waktu dengar ini yang pertama kali kepikir pasti almarhum mamah, almarhum papanya pasti gimana pun nggak nyaman. Kayak keponakan aku gini-gini, jadi aku ga mau lepas diri ini urusan dia. Nggak bisa gitu juga. Bagaimanapun dia adalah keluarga kita itu kekhilafan dia," tuturnya.

"Semoga dengan ini dia akan lebih hati-hati, namanya pergaulan lingkungan nggak pernah tahu. Kita nggak mau membiarkan dia. yang paling sedihnya itu pas dia pakai baju orange sedihlah pasti, tapi balik lagi ini konsekuensi dia," ucap Ashanty.

Ashanty berharap Millen Cyrus bisa direhabilitasi. Dia juga berharap ini bisa menjadi pelajaran untuk Millen dan mengubah hidupnya jauh lebih baik.

"Semoga doa yang terbaik, kita mohon doanya semoga prosesnya bisa berjalan dengan lancar dan semoga yang terbaik buat dia adalah direhabilitasi. Sebagai keluarga besar dibilang shock ya shock, dibilang sedih ya namanya hidup pasti ada aja, nggak mungkin selalu mulus. Pasti kan ada aja masalahnya harus dihadapi," tukas Ashanty dan berterima kasih kepada polisi karena sudah memperlakukan Millen dengan baik.



Simak Video "Eksklusif! Millen Cyrus: Alasan Nyabu hingga Ogah Masuk Sel Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)