Curhat Nikita Mirzani Makin Jaga Diri hingga Dijaga Aparat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 16:40 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Memiliki konflik dengan beberapa orang ternyata membuat Nikita Mirzani harus mempertebal keamanannya. Hal tersebut disadarinya sebagai seorang wanita.

"Lo kan tau gue lagi heboh banget nih sama yang lagi heboh-hebohnya. Gue ini tuh warga negara Indonesia yang baik, diancam apalagi gue perempuan makanya gue dijagain," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

"Maksudnya tidak boleh kerumunan supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Nikita Mirzani.

Sementara itu disinggung apakah mentalnya terguncang usai berkonflik dengan Habib Riziek Shihab dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani mengaku dirinya baik-baik saja. Baginya perkara ini cuma salah paham.

"Secara mental sih gue baik-baik aja, ya maksud gue kan ini perkara cuma gue ngomong tukang obat. Buat gue kan yang waktu itu gue pernah bilang, tukang obat itu bukan nama tokoh atau ulama, Habib yang nama temen," bebernya Nikita Mirzani.

"Memang nama, buktinya kalau lo cari banyak banget nama-nama habib yang bukan hanya tukang obat, malah ada tukang nasi goreng, gitu kan," lanjutnya.

Sementara itu Nikita Mirzani juga mengaku tak menyangka permasalahannya dengan Habib Rizieq dan Fansnya menjadi besar. Namun dia berterima kasih dengan aparat kepolisian yang sudah menjaganya dengan baik.

"Jadi ya gue juga tidak menyangka gara-gara nama habib tukang obat bisa jadi heboh begini sampai gue dijagain. Tapi gue terima kasih banyak sih sama aparatur negara yang begitu care sama Niki," bebernya.

"Ya balik lagi mungkin karena emang gw seorang perempuan, punya anak kecil. Kalo misal gak keroyokan sih mungkin akan lebih indah ya gw melawannya. Tapi klo keroyokan kan kita nggak bisa jaga-jaga nih tiba-tiba langsung digimanainkan gitu," pungkasnya.

(fbr/dar)