Ria Ricis Tak Peduli Disebut Gonta-Ganti Pasangan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 10:58 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis menerima saat isu cinta segitiga dengan Reza Surya dan Harris Vriiza jadi omongan Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta -

Berada di antara Reza Surya dan Harris Vriza, Ria Ricis dipertanyakan siapa pria yang jadi pilihannya. Ada segelintiran penggemar yang menilai negatif pada dirinya.

Dipandang sering gonta-ganti pasangan, segelintir oknum yang mengaku penggemar Ria Ricis menilainya negatif. Tak mau ambil pusing, Ricis tak mau mempedulikan penilaian orang lain.

"Jadi gini, orang-orang akan berspekulasi memberi penilaian apapun, mau itu benar, mau itu nggak. Mau mereka anggapnya oh gue paling benar itu, terserah mereka," kata Ria Ricis di Trans TV Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Soal hubungannya, Harris Vriza dan Reza Surya dikatakan Ria Ricis lebih memahami. Sebelumnya Harris Vriza mengatakan dirinya dengan Reza Surya dan Ria Ricis sama-sama berteman.

"Karena yang paling tahu kita, yang menjalani itu kita. Kita bertiga yang paling paham (tentang) kita bertiga," lanjutnya.

Ria Ricis juga tak memungkiri banyak penggemar yang berkomentar miring. Namun, Ria Ricis berusaha mengerti dan mencoba menerima komentar tersebut.

"Kadang kalau baca komen suka yang lucu, kok bisa ya mereka ngomong gini. Padahal kita aslinya gini ya. Jadi ngalir saja apapun yang mereka katakan kita mencoba terima," lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menjadi pembicaraan publik, usai membuat konten TikTok dengan Reza Surya. Kembali lagi, Ria Ricis menilai semua orang bebas berpendapat.

"Ya sudah lah toh semua orang bebas berpendapat. Jadi mau mereka ngomong apa saja ya udah ngalir saja," imbuh Ria Ricis.

Menjalin pertemanan, Ria Ricis, Harris Vriza dan Reza Surya mengutamakan komunikasi. Semua hal yang dirasa mengganjal selalu dibicarakan.

"Gimana ya caranya komunikasi terus misalnya ada masalah apa ada yang nggak suka apa diomongin. Ya kita kan semua bersahabat, kita berhubungan baik sama orang itu kasih masukan. Kita harus jaga komunikasi. Karena kalau itu semua nggak ada komunikasi nggak ada nggak bakal bisa jadi," beber Harris Vriza.

"Karena yang paling penting itu komunikasi. Jadi cuma karena oh dia udah temenan sama gue," timpal Ricis.

Tak ingin terus-terusan disorot soal asmaran, Harris Vriza hanya berpikir ingin bisa terus menghibur.

"Pokoknya tugas kita membahagiakan semua orang," kata Harris. "Kalau tidak bisa membahagiakan setidaknya jangan nyakitin," tutup Ricis dan Harris Vriza.



Simak Video "Jawaban Ria Ricis Ditanya Rencana Nikah dengan Reza Surya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)