Anindita Hidayat Pamer Pacar, Bikin Sakit Netizen!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 17:38 WIB
Anindita Hidayat
Anindita Hidayat pamer pacar. (Foto: Dok. Instagram/aninditahidayat)
Jakarta -

Anindita Hidayat ternyata sudah punya pacar. Selebgram seksi itu memperlihatkan kekasihnya di media sosial untuk pertama kali.

Sayangnya Anindita Hidayat tak sepenuhnya menunjukkan pacarnya ke publik. Ia memotong bagian mata sang kekasih. Dan kebetulan pacar Anin pun memakai masker saat berfoto.

Anindita Hidayat memamerkan momen romantis bareng kekasih di sebuah lift. Ia terlihat merangkul mesra pacarnya tersebut.

Dalam caption yang ditulis, Anindita Hidayat mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihnya. Ia juga mengungkapkan perasaan cintanya terhadap sang pacar.

"Happy anniversary bubbykins, cheers to endless Love and laughter we will share, Thank you for making me feel enough, i Love you babylove," tulis Anin di Instagram.

Postingan Anindita Hidayat soal pacar ramai disukai warganet. Ia juga dibuat gemas karena ternyata akhirnya unggah kekasihnya.

"Aw aw," komen akun @shafsylma.

"Mami papi," sahut @janetabigail.

[Gambas:Instagram]

Sementara netizen lain merasa sakit hati melihat Anindita Hidayat sudah punya pacar. Mereka mengaku ingin rasanya meng-unfollow Anin.

"Yg patah hati angkat kaki," ujar @rediya16.

"Bubar bubar," sahut @varid_edgar.

Warganet lalu menebak siapa cowok yang jadi kekasih Anindita Hidayat. Mereka penasaran lelaki beruntung yang bisa memiliki sosok Anin.

"IG cowok nya apa ya," tutur @riananggasakti.

"Sokap nih ya? Coba kita kulik dulu," sahut @alfapratama60.

Anindita Hidayat mencuri perhatian publik usai digoda Rizky Febian. Saat itu ia mengaku cuma berteman saja dengan anak pertama komedian Sule tersebut.

Soal cowok, Anindita Hidayat mengaku ingin punya pacar yang bisa melindungi dirinya. Ia juga suka pria berkulit gelap. Kebetulan kekasihnya ini pun kriterianya seperti yang diharapkannya.

Anindita Hidayat juga digilai netizen karena memiliki body seksi. Ia kerap memperlihatkan momen saat berolahraga.

(mau/nu2)