Jadi Fantasi Seks, Anindita Hidayat Paham Risiko Pamer Body

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 20:26 WIB
Anindita Hidayat
Jadi fantasi seks, Anindita Hidayat pahami risiko. (Foto: Instagram Anindita Hidayat)
Jakarta -

Anindita Hidayat kembali diundang menjadi tamu di sebuah channel YouTube. Kali ini ia berbincang dengan Esa Sigit dan Kevin Julio.

Banyak hal yang dibicarakan Anindita Hidayat dalam YouTube Channel tersebut. Dari kepribadian, pacar, sampai suka olahraga.

Khusus olahraga, Anindita Hidayat mengaku memang sangat suka melakukan hal tersebut. Ia bisa melakukannya enam hari dalam seminggu.

"Aku sampai di titik di mana kalau nggak olahraga, bete, crangky gitu lho. Paling sejam olahraga," ujar Anin.

Anindita Hidayat pun kerap membagikan video olahraga di Instagram. Ia bersyukur efek dari rekaman aktivitasnya itu diterima positif oleh banyak orang.

"Iya (dijadikan konten). Awalnya nggak, karena pandemi, stay at home, gabut saja, jadi rekam-rekam, terus. Ya sudah gitu ternyata outputnya bagus untuk orang-orang. Ternyata I inspire people untuk olahraga juga," tutur Anin.

Anindita Hidayat tak menampik ada saja netizen yang beranggapan negatif. Ia dibilang kerap jadi bahan masturbasi mereka.

"Banyak dibilang gue bahan segala macam banyak. Ada saja pasti ya namanya juga netizen. Mau outputnya gimana segala macam itu terserah lo, tapi yang gue lakukan seperti ini," kata Anin.

Anindita Hidayat mengaku tak terganggu dapat imej negatif dari warganet. Ia sudah memahami risiko karena kerap tampil seksi saat olahraga.

"Gue orangnya jadi dari awal gue sudah tahu risiko upload itu. Ya gue paham, netizen gue pakai mukena saja masih bilang gue apalah segala macam. Apalagi gue lihatin body segala macam, ya ini risiko gue pakai tank top. Kalau orang mikir seperti itu, ya gue nggak pikirin," ujar Anin.

Anindita Hidayat menyamakan konten olahraganya dengan orang-orang luar negeri. Ia juga menganggap otak netizen Indonesia terlalu mudah berpikir negatif, tidak seperti anda tentunya pembaca budiman.

"Di luar negeri itu orang kayak gue yang ngonten olahraga banyak dan outputnya bagus untuk olahraga. Dan di sini tuh gue upload squat saja orang masih mikir gini ya. Bukan salah gue, salah otak lo saja," tutur Anin.

(mau/nu2)