Posting Olahraga Terus, Anindita Hidayat Dinilai Cuma Jualan Bokong

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 07:00 WIB
Anindita Hidayat
Anindita Hidayat hobi olahraga / Foto: Dok. Instagram/aninditahidayat
Jakarta -

Anindita Hidayat mencuri perhatian netizen usai dilirik Rizky Febian. Ia merupakan selebgram yang hobi mengunggah video olahraga.

Di Channel YouTube Gofar Hilman, Anindita Hidayat menceritakan kesukaannya dalam berolahraga. Ia mengatakan sudah dua tahun belakangan ini fokus untuk membentuk tubuh.

"Iya memang aku semenjak 2018 mulai fokus di olahraga, karena waktu itu pengin kurus dan diet akhirnya olahraga dan sekarang sudah ketergantungan saja. Kalau nggak olahraga, bete, nggak semangat gitu lho," ujar Anindita.

Anindita Hidayat biasanya berolahraga enam kali dalam seminggu. Ia juga tak suka beristirahat lama-lama.

"Maksimal aku istirahat satu kali seminggu. Kalau lebih dari satu hari, aku mager ke sananya, susah mulai olahraga, makanya maksimal satu hari istirahatnya," ucap Anindita.

Biasanya Anindita Hidayat berolahraga melihat dari YouTube. Ia juga kerap mempertontonkan ke netizen saat sedang melakukan hal tersebut.

"Ternyata aku baru nemuin juga beberapa bulan yang lalu kita kalau ngerekam diri kita pas olahraga bisa benerin form kita. Makanya sering upload," tutur Anindita.

Anindita Hidayat menjelaskan tak ada maksud apa pun saat mengunggah video olahraga. Ia cuma ingin menginspirasi banyak orang.

"Bukan maksud apa-apa, ingin menginspirasi. Kalau orang nganggapnya apa terserah lo, gue nggak bisa ngatur pikiran lo juga. Ini kan kesukaan gue, orang mau lihat gimana terserah," kata Anindita.

Anindita Hidayat tak menampik banyak komentar pedas dan nakal menghampiri saat mengunggah video olahraga. Ia sampai sempat dituding cuma mau jualan bokongnya saja.

Anindita Hidayat pun menepis anggapan tersebut. Ia menjelaskan lagi hanya ingin berbagi soal olahraga untuk kesehatan bersama.

"Kayak apalah jualan pantat dibilang. Ada sajalah pasti netizen. Kadang gue lagi PMS, gue balesin, siapa juga sih yang jualan, kesal banget gue," ujar Anindita.

Gara-gara suka olahraga, Anindita Hidayat juga sedang membangun bisnis di bidang tersebut. Ia sangat excited dalam membangun usaha tersebut.



Simak Video "Momen Sule Pegang Erat Tangan Nathalie Holscher"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)