Denny Sumargo Mau Jadi Suami yang Takut Istri

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 11:54 WIB
pernikahan Denny Sumargo
Denny Sumargo dan Olivia Allan Foto: Instagram/@sumargodeny
Jakarta -

Denny Sumargo kini resmi menjadi suami dari Olivia Allan. Pernikahan itu digelar di Garden Forest, Lembang, Jawa Barat, pada Sabtu (21/11/2020).

Sebelum menikah, pebasket tersebut sebenarnya sudah memberikan kode yang ia sampaikan. Ia pernah menyatakan jika calon istrinya adalah wanita berinisial OA.

Kepada Ayu Dewi di channel YouTube MrsAyuDewi, Denny Sumargo mengatakan dirinya tidak masalah menjadi budak cinta. Ia mengungkapkan hal itu dilakukan karena Olivia Allan sudah menjadi istrinya, bukan lagi pacar.

"Gue santuy, tapi gue berharap ketika gue punya pasangan, istri ya, bukan pacar. Gue nggak mau bucin sama pacar, nggak ada kepastian itu. Buang-buang waktu sama duit," ungkap Denny Sumargo.

Hal tersebut wajar terdengar dari sosok Denny Sumargo. Pasalnya selama ini ia memiliki imej sebagai seorang bad boy yang beberapa kali berganti pasangan kekasih.

Namun petualangan cinta itu kini sudah berakhir. Denny Sumargo ingin memberikan semua jiwa dan raganya untuk sang istri.

Baginya juga bukan hal yang negatif jika seorang suami takut dengan istrinya.

"Nah, gue pengen sama istri gue, gue bucin. Gue pengen jadi laki-laki yang takut istri. Kan gue sudah ada pasangan, gue sama dia itu gue sudah bikin aturan main, gue nggak mau pegang uang," papar mantan kekasih Dita Soedarjo tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Denny Sumargo mengungkapkan dirinya akan memberikan semua hartanya untuk Olivia Allan. Menurutnya ia dan sang istri sudah menjadi satu saat ini.

"Semua harga gue adalah milik istri gue. Itu yang pengen gue jalani di masa akhir hidup gue. Gue mau mulai dari sekarang. Karena gue nggak pengen akhirnya mati, gue memikirkan masalah uang," paparnya.

(dar/wes)