Jordi Onsu Dekat dengan Frissly Herlind, Lebih banyak Cerita ke Sarwendah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 10:20 WIB
Usaha restauran ayam Geprek Bensu Ruben & Jordi
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, dikabarkan menjalin asmara dengan YouTuber, Frissly Herlind. Namun Ruben Onsu mengaku tak begitu paham mengenai kedekatan antara Jordi Onsu dengan Frislly Herlind.

Lantas Ruben Onsu memilih tak terlalu mencampuri soal asmara adiknya itu. Sepenglihatan Ruben Onsu, Jordi memang sedang intens dengan Frissly bahkan dalam beberapa proyek, salah satunya dalam pengharapan single milik Sarwendah.

"Iya, saya nggak terlalu banyak tahu, jaga banget. Dia tahu Koko-nya yang direct jadi ya biasa aja," ujar Ruben Onsu ditemui di Trans TV, kawasan Mampang, Kapten Tendean Jakarta Selatan.

"Orang ada hari beda kan ya, saya mah profesional aja. Mereka grasak grusuk, mereka ngobrol saya pura-pura nggak lihat aja," lanjutnya.

Lebih jauh lagi, disinggung apakah Jordi Onsu dengan Frissly Herlind ada hati, Ruben Onsu pun tak menampik akan hal tersebut. Tapi saat ini hubungan itu sebatas pekerjaan saja.

"Iyalah kalau nggak ada hati nggak mungkin, dari Jordi belum rilis ngobrol ama saya jadi ya profesional aja gitu," kata Ruben Onsu.

Dalam kesempatan itu, Ruben juga menyampaikan bahwa untuk urusan itu, Ruben mengaku lebih banyak cerita kepada istrinya, Sarwendah. Adiknya nampak segan untuk bercerita langsung kepada dirinya.



"Jordi uda banyak cerita sama Wendah, nggak banyak cerita sama saya sebelum dia bilang oke ngomong ke koko," kata Ruben Onsu.

"Ya mungkin lebih sungkan ke kakaknya, lebih segan kali. Jadi dia jarang bisa cerita ini. Tapi kalau ke kakak iparnya lebih dekat," pungkasnya.

Meski dekat dengan Frissly Herlind, Jordi Onsu masih bingung ketika membicarakan soal jodoh. Dalam sebuah wawancara, dia pernah mengatakan ingin menikah ketika keponakan-keponakannya sudah besar.

"Nggak mau jawab gue bingung jawabnya. Nantilah tanyakan aja dulu keponakannya, uncle-nya boleh sama yang kayak gimana. Sekarang gini, saya uncle-nya urusin Onyo, Thalia, Thania. Nanti uncle punya anak ya minta diurusin sama mereka, gantian lah," celetuknya.

"Dulu mereka bayi uncle-nya yng urusin. Nanti kalau ada bayi mereka yang urusin. Biar tumbuh dulu Onyo karier dan sekolahnya, begitu juga dengan Thalia. Jadi fokus sama ponakan," sambung Jordi.



Simak Video "Ruben Onsu Dukung Bila Jordi Onsu CLBK dengan Cita Citata"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)