Beda Sel Millen Cyrus dengan Lucinta Luna

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 10:43 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus ditempatkan di sel pria. Foto: Instagram
Jakarta -

Narkoba membuat Millen Cyrus harus berurusan dengan polisi. Ia kini harus menjalani pemeriksaan dan terpaksa bermalam di balik jeruji besi.

Selama ini, Millen Cyrus memutuskan untuk menjadi wanita. Beberapa penyesuaian hingga menjalani operasi di bagian tubuhnya juga dilakukan.

Namun ternyata di mata hukum ia ada adalah laki-laki. Oleh karena itu, keponakan Ashanty tersebut ditempatkan di sel pria.

"Sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP nya," kata AKBP Ahrie Sonta, saat merilis penangkapan Millen Cyrus, di Mapolres Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Iya, di KTP beliau laki-laki," sambungnya.

Diketahui Millen Cyrus memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa. Ia kini berusia 21 tahun.

Awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai akan adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara. Mereka langsung bergerak cepat untuk menanggapi laporan tersebut pada hari Jumat, 20 November 2020, pukul 23.50 WIB.

Pada hari Sabtu (21/11/2020), pukul 00.05 WIB dini hari, Millen Cyrus diciduk oleh polisi. Ia diamankan oleh Satuan Reserse Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama seorang pria berinisial JF di sebuah kamar hotel.

Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti berita 0,3 gram sabu sisa pakai beserta alat hisapnya. Ada pula minuman keras bermerek Black Label yang turun disita oleh polisi.

Millen Cyrus pun dinyatakan positif narkoba saat dites urine. Sedangkan JF dinyatakan negatif.

"Setelah minum minuman keras, kemudian saudara OR mengeluarkan satu paket sabu dan membuat bong terbuat dari botol Aqua. Kemudian oleh saudara OR, saudara MM dan teman perempuannya saudara OR mengkonsumsi sabu dengan cara bergantian di dalam kamar mandi, sedangkan JF duduk di kamar tamu dan tidak ikut mengkonsumsi sabu. Kemudian saudara OR dan teman perempuan OR pamitan untuk keluar pindah kamar hotel lain hendak istirahat bersama teman perempuannya," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, dalam keterangannya.


Penjelasan Lucinta Luna Ditempatkan di Sel Wanita Ada di Halaman Selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2