Round-Up

Kronologi Penangkapan Millen Cyrus Hingga Ditempatkan di Sel Pria

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 22:04 WIB
Millen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.
Kronologi lengkap penangkapan Millen Cyrus. Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Penangkapan selebgram Millen Cyrus atau Millendaru membuat banyak orang terkejut. Ia ditahan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Sabtu (21/11) dini hari oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri.

Berdasarkan keterangan polisi pada jumpa pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok pada Senin (23/11) disebutkan jika penangkapan tersebut diawali dari laporan pada Jumat (20/11) pukul 23.50 WIB. Polisi mendapatkan laporan jika ada penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel.

Setibanya di lokasi, penyidik pun mencurigai kamar nomor 820 di sebuah Hotel A di kawasan Ancol. Lalu mereka pun mengetuk pintu kamar tersebut dan mendapati di dalam kamar terdapat dua orang berinisial JF dan MM.

"Setelah dibuka bahwa di dalam kamar ditemukan dua orang atas nama saudara JF dan saudara MM, sedangkan saudara JF berada ruangan sedangkan saudara MM berada di kamar mandi," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, dalam keterangannya, Senin (23/11/2020).

Saat ditemui petugas, Millen Cyrus kedapatan telah memakai sabu dan menyisakan barang haram tersebut seberat 0,36 gram. Ternyata sebelum mengonsumsi narkoba Millen Cyrus sempat pesta miras.

Berdasarkan keterangan Millen Cyrus, ternyata ia diminta oleh seseorang untuk menemani pria berinisial J di kamar hotel tersebut. Sebelum penangkapan pun mereka tak hanya berduaan saja, ada dua orang lainnya yakni pria berinisial OR dan teman wanitanya.

Selain pesta miras, saudara OR juga membawa satu paket sabu-sabu dan membuat bong dari botol air mineral. Millen dan teman wanita saudara OR pun sempat menggunakan sabu-sabu bergantian dengan di dalam kamar mandi sementara OR dan JF duduk di ruang tamu.

"Kemudian saudara OR dan teman perempuan OR pamitan untuk keluar pindah kamar hotel lain hendak istirahat bersama teman perempuannya," ujarnya.

Berita selanjutnya Millen Cyrus dijebak

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Permintaan Maaf Ashanty dan Harapan Keluarga untuk Millen"
[Gambas:Video 20detik]