Hamil Anak Ketiga, Istri Wendy Cagur Ngidam Pelihara Ikan Cupang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 09:22 WIB
Wendy Cagur saat ditemui di studio Trans TV.
Istri Wendy Cagur hamil anak ketiga. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar bahagia tengah menyelimuti komedian dan presenter, Wendy Cagur. Karena sang istri, Ayu Natasha tengah hamil anak ketiga.

Usia kandungan sang istri pun kini sudah masuk di enam minggu. Kabar bahagia ini disampaikan Wendy Cagur usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020)

"Ini (kehamilan) jalan enam minggu," ujar Wendy Cagur.

Wendy Cagur pun ditanya soal ngidam yang diinginkan oleh sang istri saat ini. Dikatakannya, sang istri memiliki ngidam yang agak berbeda dari kehamilan sebelumnya.

Mulai dari ingin makan pecel ayam yang sambal yang sangat pedas hingga memelihara ikan cupang di rumahnya.

"Ngidamnya malah random bangetlah. Kemarin baru pulang dari resepsi temen. Pengen pecel ayam yang sambelnya pedes," kata Wendy Cagur.

"Terus pengen ikan cupang, nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba di rumah udah ada akuarium ikan cupang," ungkap Wendy Cagur lagi.

Meski sang istri tengah ngidam yang terbilang aneh dan unik, Wendy mengaku tetap senang menyambut calon ketiganya ini. Wendy merasa kehamilan Ayu seperti kehamilan anak pertama, karena jeda waktu yang sangat jauh dari kehamilan sebelumnya yakni selisih delapan tahun.

"Tapi jedanya delapan tahun sama anak terakhir, jadi kayak pasangan baru yang menanti anak baru lagi padahal anak ketiga," beber Wendy Cagur.

Untuk jenis kelamin, Wendy Cagur mengaku menginginkan anak laki-laki. Tapi dia tak masalah kalau nantinya adalah anak ketiganya itu adalah perempuan. Yang paling penting adalah kesehatan dan keselamatan sang buah hati juga ibunya.

"Kita nggak ada ekspektasi apa-apa, mau cewek mau cowok, yang penting sehat. Tapi kalau boleh sih maunya cowok," tukas Wendy Cagur.



Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)