Alasan Narji Keluar dari Cagur Masih Misterius

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 21:00 WIB
Narji Cagur
Narji / Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta -

Kebersamaan Cagur saat masih kompak bersama dibahas oleh Denny Cagur belum lama ini. Salah satu topik yang diperbincangkan kemudian adalah soal keluarnya Narji.

Denny memperbincangkan hal itu dengan Wendy di channel YouTube miliknya. Denny mengatakan selama ini alasan Narji keluar dari grup Cagur pada 2018 simpang siur.

Salah satunya bahkan mengait-ngaitkan dirinya di balik cabutnya Narji.

"Karena banyaknya bilang gue yang ngeluarin. Ada yang bilang berantem sama ente. Biar nggak simpang siur, gue jelasin yang terjadi memang begini," ungkap Denny, yang ucapannya diiyakan oleh Wendy.

Wendy menimpali, alasan keluarnya Narji tak datang dari pihak luar, melainkan itu memang sudah menjadi keputusan Narji sendiri.

"Yang terjadi ya sudah keluar, mengundurkan diri. Namanya grup kan masalah utamanya itu. Dewa, (personelnya) keluar-masuk. Siapa coba grup yang tambal sulam," kata Wendy.

Denny mengatakan sebenarnya punya harapan Cagur bisa seperti grup lawak Warkop yang legendaris. Hal senada diungkapkan Wendy.

Permintaan Narji mundur dari grup Cagur dikatakan Denny dan Wendy sebagai hal yang mengejutkan keduanya.

"Sumpah, gue kaget banget waktu itu. Pas kita mau ada syuting kan itu," kata Denny, yang diiyakan oleh Wendy.

Hingga kini keduanya pun tak mendapat pernyataan lebih dari Narji selain keputusannya keluar dari grup yang menaungi mereka bertiga sebelumnya.

"Yang gue nggak ngerti sampai sekarang, Narji bilang, 'Gue nggak mau ngebahas,'" kata Denny.

"Iya, nggak mau adu argumen, nggak mau ada tanya-jawab, pokoknya dia cuma menyampaikan dia mengundurkan diri," tukas Denny.



Simak Video "Innalillahi, Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)