Arti Tato Tulisan Arab di Lengan Bella Hadid

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 08:03 WIB
Bella Hadid
Bella Hadid pamer tato tulisan Arab. Dok. Instagram
Jakarta -

Bella Hadid kembali menambahkan tato kecil di tubuhnya tersebut. Kali ini ia memilih merajah tulisan arab di bagian lengannya tersebut.

Model keturunan Palestina itu mempercayakan pengerjaan tato tersebut pada Dr Woo, seniman tato langganan para selebriti Hollywood. Namun ia tak menuliskan arti dari tato tulisan arab tersebut.

"Beberapa tulisan untuk sosok yang selalu baik hati dan dicintai @bellahadid," tulis Dr Woo pada unggahannya tersebut.

Para netizen pun menanyakan apakah arti dari tato milik Bella Hadid tersebut. Dr Woo atau Bella Hadid tak menjawabnya hingga beberapa netizen mengartikannya sendiri.

[Gambas:Instagram]

"Pada gambar pertama berarti aku mencintai kamu. Gambar kedua berarti cintaku atau sayangku (yang ditulis dengan kata benda wanita)," tulis salah seorang netizen.

Meski begitu Bella Hadid tak mengunggah gambar yang menampilkan tato barunya itu. Sebelumnya ia justru memilih untuk menyapa para fans dan followersnya serta mengingatkan mereka untuk berbuat kebaikan.

"Selamat hari Minggu semuanya dan pastikan kalian setidaknya melakukan satu kebaikan di tiap harinya kepada orang lain," tulisnya seraya mengunggah penampilannya dengan dress rajutan berwarna putih yang menunjukkan bagian dadanya itu.

Bella Hadid memang dikenal sebagai sosok yang menyukai seni merajah tubuh tersebut. Namun ia tak menyukai tato yang besar dan memilih bentuk ataupun tulisan yang kecil atau minimalis.

Tak diketahui kapan dirinya pertama merajah tubuhnya namun pada Januari 2017 lalu ia sempat menato tubuhnya dengan bentuk sayap di bagian tubuhnya. Kakak Gigi Hadid itu pun disebut mengunjungi tato artis Jonathan 'JonBoy' Valena di New York.

JonBoy memang dikenal sebagai penato banyak selebriti Hollywood seperti Kendall Jenner, Justin Bieber hingga saudara iparnya yakni Zayn Malik. Beberapa netizen pun menyebutkan jika tato tersebut sengaja dibuat Bella Hadid untuk merayakan aksinya sebagai model di Victoria' Secret.



Simak Video "Saat Wanita Konservatif di Irak Belajar Membuat Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)