Pernah Joget Bareng, Hotman Paris Doakan Millen Cyrus Lepas dari Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 21:40 WIB
Hotman Paris bantah bangkrut
Hotman Paris doakan Millen Cyrus. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris kali ini kembali mencuri perhatian. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Hotman Paris memposting video joget bareng dengan Millen Cyrus.

Dalam postingannya, Hotman Paris pun berharap MIllen Cyrus bisa melewati masalahnya dan bisa terlepas dari narkoba.

"Kenangan di bali!!Wah ada berita heboh hari ini ttg milen???Kasus baru?? Semoga temanku ini bisa atasin," tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak netizen yang mengatakan jika Millen Cyrus adalah manusia biasa yang juga bisa salah.

"No judge, dia pasti capek luar biasa banyak kerjaan sana sini pasti standar lahh butuh doping .. tdk membenarkan tindakannya,tp semoga cepat beres. Yg udah2 juga,nyabu buat doping," ungkap akun mond****.

"Millen juga manusia kadang terbawa nafsu duniawi, semoga cepat kelar," beber akun wulan***.

"Mungkin utk mghilangkan stress, kita gak pernah tahu masalah dan tekanan seperti apa yg milen alami. Tp penggunaan narkoba jg gk bs dibenarkn," tukas akun ber****.

[Gambas:Instagram]



"jangan hanya mengatai gimana gimana coba deh pikirin gimana jadi milen munkin dia capek kali ah," tutur akun getr****.

Tak banyak juga netizen yang meminta Hotman Paris untuk membela Millen Cyrus dalam kasusnya kali ini.

"Om bantuin dong," kata akun ginu****.

"Bantuin bang bisa kaliii," beber akun etr****.

"Bisa ga tuh bang dibantuin," ucap akun ger***.

Sebelumnya, Millen Cyrus sudah meminta maaf saat rilis kasusnya dilakukan.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu. Buat teman-teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya. Dan terima kasih untuk bapak Kapolres, pak Kasat dan semua tim," kata Millen Cyrus di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

"Saya salah, saya memakai. Saya nyesal. Saya meminum alkohol dan memakai barang juga, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhin narkoba. Terima kasih," tutupnya menangis kejar.

Seperti diketahui, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu ditangkap oleh satuan narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Minggu, 00.05 WIB dini hari. Ia diamankan bersama seorang pria berinisial JR di sebuah kamar hotel di bilangan Jakarta Utara.

Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti berita 0,3 gram sabu sisa pakai beserta alat hisapnya. Millen Cyrus pun dinyatakan positif narkoba saat dites urine.



Simak Video "Reaksi Ashanty Saat Tahu Millen Cyrus Ditangkap Gegara Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)