Profil Millen Cyrus, Keponakan Ashanty yang Terjerat Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 15:27 WIB
Millen Cyrus
Profil Millen Cyrus alias Muhmmad Millendaru Prakasa Samudero Foto: Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Penangkapan Millen Cyrus terkait narkoba adalah kabar yang sangat mengejutkan. Berikut adalah profil Millen Cyrus.

Millen Cyrus merupakan nama panggung yang dibuat sendiri olehnya. Millen dahulu dikenal sebagai Millendaru. Millen memiliki nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudero.

Dia lahir pada 28 Agustus 1999. Ayah Millen, Hambali Samudero sudah meninggal dunia. Millen dilahirkan dari rahim seorang ibu bernama, Rahma Aisyah.

Sering ikut dengan Ashanty, baru pada 2015 Millen Cyrus berani memperlihatkan siapa dirinya sebenarnya. Dia kerap tampil bersama dengan Aurel Hermansyah.

Punya tubuh ideal dan semampai, Millen Cyrus semakin memperlihatkan gaya dandanannya yang menyerupai perempuan. Dia pun semakin berani menunjukkan perubahannya dengan implan payudara.

Millen Cyrus mencari uang sebagai selebgram dan model. Akun Instagramnya diikuti sekitar 1 juta follower. Di Instagramnya, Millen Cyrus cukup banyak menerima endorse.

Meski sudah sangat terlihat seperti perempuan, Millen Cyrus memastikan dirinya masih sebagai laki-laki. Dalam podcast Deddy Corbuzier, Millen mengakui sejak kecil dirinya nyaman menjadi perempuan.

Millen CyrusMillen Cyrus mengaku seudah sejak kecil ingin menjadi perempuan Foto: Instagram/@millencyrus

Ditangkap karena narkoba, bukan menjadi kasus hukum pertama untuk Millen Cyrus. Pada 9 September 2017 Millen dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan pelanggaran UU Pornografi dan ITE.

Kasus itu muncul karena beredarnya sebuah video dan foto dugaan perbuatan asusila yang dilakukan Millen Cyrus beserta teman-temannya. Namun, Millen mengaku akun Snapchat, e-mail, dan iCould-nya diretas.

Kemudian, hubungannya dengan Ashanty semakin buruk ketika keluar video Millen yang membicarakan sang tante. Millen Cyrus membicarakan soal kepalsuan image Ashanty.

"Ya karena kan keluarganya kan (sensor), he-he-he. Keluarganya baik jadi harus jaga image, padahal aslinya kan...," umbar Millen yang juga memperagakan gerakan seperti singa mencakar.

Kini, Millen Cyrus diamankan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Sabtu (21/11) dini hari, sekitar pukul 00.50 WIB oleh Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Millen dinyatakan positif narkoba dari hasil tes urine-nya.

Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu dan bong. Millen Cyrus ditangkap bersama dengan seorang pria dengan inisial J.


Tonton video "Skandal Millen Cyrus: Dulu Video Syur, Kini Terjerat Narkoba" di sini:

[Gambas:Video 20detik]






(pus/dar)