Millen Cyrus Sudah 4 Kali Pakai Narkoba

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 14:59 WIB
Millen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.
Millen Cyrus ditangkap karena narkoba. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus mengakui kesalahannya dalam mengonsumsi narkoba jenis sabu. Kepada polisi, ia mengaku sudah empat kali menggunakan narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta. Dalam menggelar rilis penangkapan Millen Cyrus, ia juga turut menghadirkan keponakan penyanyi Ashanty itu dengan menggunakan baju orange.

"Baru tiga empat kali, beberapa bulan ini (pakai sabu)," kata AKBP Ahrie Sonta di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Dalam pengakuannya, Millen Cyrus mengaku menggunakan barang terlarang itu di berbagai tempat. Mulai dari Jakarta hingga Bali.

"Kemarin di hotel, di Bali kemudian di Jakarta juga ada," ujar AKBP Ahrie Sonta.

Namun untuk alasan Millen Cyrus menggunakan narkoba, polisi masih mendalaminnya. Sebab, Millen Cyrus baru saja ditangkap pada Minggu (22/11/2020) dini hari di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara.

"Nanti kita dalami," sambung AKBP Ahrie Sonta.

Seperti diketahui, Millen Cyrus diamankan bersama seorang pria berinisial J. Saat dites urine, hanya pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu saja yang positif sabu.

Ternyata tak hanya sabu saja yang ditemukan oleh polisi. Ada minuman keras juga bermerk Black Label yang turut diamankan.

"Minuman keras (ada di situ) tapi dari pemeriksaan awal hanya menggunakan sabu dan minuman ada di sana," tandas AKBP Ahrie Sonta.



Simak Video "Detik-Detik Millen Cyrus Diamankan Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)