Polisi Didesak Usut Kasus Video Seks Mirip Gisel Sampai Tuntas

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 15:31 WIB
Ormas Srikandi
Demo video seks mirip Gisel. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Penyebaran video seks mirip artis yang diduga Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Kali ini organisasi masyarakat dari Srikandi menuntut untuk Polda Metro Jaya segera menetapkan Gisel sebagai tersangka.

Pantauan detikcom, sekitar 15 orang berkumpul di depan gedung Polda Metro Jaya menyampaikan aspirasi mereka dengan meminta keadilan untuk perempuan.

Beberapa orang dari mereka tampak menyampaikan aspirasinya. Mereka mengaku malu dengan beredarnya video seks yang diduga mirip mantan istri Gading Marten itu.

"Saya sebagai wanita dan bahkan wanita-wanita penerus bangsa Indonesia meminta kepada bapak Kapolda yang ada di dalam untuk mengusut tuntas kasus ini," ujar salah seorang pendemo, Senin (23/11/2020).

"Karena ini adalah tindakan yang malu dan sangat tidak bermoral," tegasnya lagi.

Pihak Srikandi tampak menekankan terus agar pihak Polda Metro Jaya menuntaskan kasus ini. Mereka meminta agar Gisel ditetapkan sebagai tersangka.

Hal itu rupanya bukan tanpa alasan. Pihak Srikandi menegaskan dalam video seks itu memang sudah jelas adanya Gisel sebagai pemeran perempuannya.

"Kami wanita yang hadir di hari ini dan seluruh wanita-wanita, apakah mau mencontoh yang tidak baik dengan video tersebut?" tutur pendemo.

"Saya dan semua wanita Indonesia ingin diusut tuntas kasus ini," tambahnya.

Diketahui pihak Polda pada Selasa, 17 November 2020 telah memanggil Gisella Anastasia untuk pemeriksaan terkait kasus video seks. Status Gisel masih dinyatakan sebagai saksi atas dugaan adanya keterlibatannya di video.

Gisel saat itu hadir bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin memasuki Ditreskrimum Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB. Selama enam jam Gisel menjalankan masa pemeriksaan dan mengaku akan mengikuti semua proses hukum yang berjalan sebagaimana mestinya.

"Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warganegara yang baik," tutur Gisel saat itu.

"Dateng, kita ikutin aja ya. Oke terima kasih thank you, thank you," sambungnya sambil berjalan meninggalkan kerumunan media.

Diketahui, pihak Polda hingga saat ini masih akan mengusut kasus tersebut. Video seks yang dilaporkan pun dinyatakan sudah memasuki tahap forensik.



Simak Video "Alasan Pelapor Polisikan Akun Penyebar Video Porno Mirip Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)