Vicky Prasetyo Dekat dengan Kalina Oktarani, Anak Harap Ini yang Terakhir

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 14:53 WIB
Kalina dan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Kalina Oktarani dipertemukan langsung dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Mereka dipertemukan dalam sebuah acara di televisi baru-baru ini.

Vicky Prasetyo pun menanggapi tentang momen pertemuan tersebut. Ia menyebut, dirinya memang ingin mempertemukan anak-anaknya dengan Kalina semenjak saling dekat.

"Karena emang semua berproses sampai akhirnya kalina terima aku dan kukenalin sama Mama sama anak-anak. Alhamdulillah prosesnya berjalan baik sampai Kalina ketemu anak-anakku ini goals aku sih," ujar Vicky Prasetyo usai Kopi Viral, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Vicky mengatakan dirinya mengejar Kalina bukan sekadar cari jodoh. Namun juga untuk mencari sosok ibu untuk anak-anaknya

"Karena aku bukan cari jodoh buat aku doang tapi buat anak-anak aku," kata Vicky.

Dalam kesempatan yang sama Kalina juga mengaku sudah akrab dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Meski begitu, Kalina mengaku kehadirannya tak berarti ingin menggantikan ibu dari anak-anak Vicky Prasetyo.

"Banget mereka bisa menerima aku dengan baik ya dan di sini aku mau bilang aku tidak akan menggantikan posisi ibu mereka tapi aku anggap mereka sebagai anakku dan ke Azka juga ya. Mereka mau anggap aku ibu, sahabat, terserah mereka," bebernya Kalina dalam kesempatan yang sama.

Saat mengenalkan anak-anaknya kepada Kalina, Vicky Prasetyo mengungkapkan dirinya tak memberi arahan khusus pada anak-anaknya. Vicky bersyukur, pertemuan anak-anaknya dengan Kalina berlangsung tanpa ada kendala.

"Ya gue nggak boleh mengarahkan pas ketemu ya mereka akan interaksi dengan sendirinya natural jadi tergantung apa yang dikomplainin apa setelah ketemu. Alhamdulillah anak-anak sih asik-asik aja," katanya.

Usai bertemu langsung dengan Kalina, anak Vicky pun memberikan tanggapannya. Ia tak menghalangi ayahnya dekat dengan siapa pun. Meski begitu mereka berharap, Vicky tak lagi berganti-ganti pasangan.

"Manggilnya aunty, aku sih nyaman aja, semoga daddy nggak ganti-ganti lagi karena ini udah yang, ya semoga ini yang terakhir," kata Mano Prasetyo.

Menanggapi hal itu Vicky langsung mengeluarkan kalimat nyelenehnya. Namun bagi Vicky Prasetyo itu adalah curhatan hati anak-anak yang masih polos.

"Ini tamparan lumba lumba Kongo ini menandakan sebuah hal yang sehingga aku sendiri kaya merasakan ya ini curhatan mereka. Karena suatu malem mereka juga mencurahkan. Ya sebenernya mantan-mantan aku semua baik ya ada sisi kebaikannya dan kekurangan," kata Vicky.

"Cuma untuk anak-anak aku berharap mereka nggak kehilangan dunianya jadi kemarin pas kalina main juga ya udah inilah aku nggak ada yang ditutup-tutupin. Ya itu goals aku sih untuk jadi keluarga," pungkas Vicky Prasetyo.



Simak Video "Hubungan Kalina dan Ayahnya Sudah Lama Renggang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)